The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Mulai 7 Juli, Dubai Dibuka Kembali untuk Warga Asing, Tapi...
Dubai. (REUTERS/Satish Kumar Subramani)
Travel

Mulai 7 Juli, Dubai Dibuka Kembali untuk Warga Asing, Tapi...

Rabu, 24 Juni 2020 12:06 WIB 24 Juni 2020, 12:06 WIB

INDOZONE.ID - Mulai 7 Juli 2020 mendatang, Dubai akan dibuka kembali untuk warga asing dari seluruh negara. Tapi sebelum berkunjung ke kota itu, setiap orang wajib membawa surat keterangan yang menyatakan bebas dari Covid-19.

Mengutip Travel and Leisure, wisatawan mancanegara yang hendak berplesiran ke Dubai diharuskan untuk terlebih dahulu mengunduh aplikasi Covid-19 DXB Dubai dan mengisinya sebelum kedatangan.

Wisatawan mancanegara juga wajib mengisi 'Formulir Pernyataan Kesehatan' sebelum tiba di Dubai dan memastikan bahwa mereka memiliki asuransi kesehatan yang valid.

Jika Siprus akan bertanggung jawab terhadap wisatawan yang terinfeksi virus corona, berbeda dari Dubai yang mengharuskan wisatawan untuk melakukan karantina mandiri selama 14 hari dengan biaya sendiri jika hasil tes menunjukkan positif Covid-19.

Wisatawan yang dinyatakan negatif Covid-19, diwajibkan untuk selalu menggunakan masker dimana pun dan wajib mematuhi aturan jaga jarak sosial.

Sejak 23 Juni, warga Dubai diizinkan kembali untuk bepergian ke luar negeri setelah dilarang beberapa bulan selama pandemi.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Nanda
JOIN US
JOIN US