Hasil Survei Sebut Liburan Dengan Destinasi Baru Selalu Jadi Tantangan
Ilustrasi/Pexels
Travel

Hasil Survei Sebut Liburan Dengan Destinasi Baru Selalu Jadi Tantangan

Nanda
Sabtu, 09 November 2019 10:56 WIB 09 November 2019, 10:56 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah survei terbaru yang dilakukan oleh situs akomodasi perjalanan, Boooking.com menyebutkan bahwa liburan dengan memilih keluar dari zona nyaman cukup menjadi tantangan tersendiri bagi pelancong.

Survei ini melibatkan 1.000 responden dari setiap negara seperti Australia, Jerman, Prancis, Spanyol, Italia, Cina, Brasil, India, Amerika Serikat, Inggris, Rusia, Indonesia, dan Kolombia.

Sementara itu, untuk responden yang berasal dari Jepang, Selandia Baru, Thailand, Argentina, Belgia, Kanada, Denmark, Hong Kong, Kroasia, Taiwan, Meksiko, Belanda, Swedia, Singapura, dan Israel, hanya diambil sebanyak 500 responden saja.

Mereka yang diperbolehkan mengisi survei secara online adalah mereka yang telah melakukan perjalanan dalam kurun waktu 12 bulan, atau yang telah merencanakan liburan dalam 12 bulan ke depan.

Setelah responden merampungkan survei pada Maret 2018, didapatlah hasil yang menyebutkan sebanyak 55 persen responden mengatakan bahwa liburan yang terbaik adalah keluar dari zona nyaman. Keluar dari zona nyaman bisa diartikan sebagai liburan ke destinasi yang baru atau belum pernah dikunjungi sebelumnya.

Sementara itu, ada sebanyak 45 persen responden mengatakan bahwa harus ada inspirasi atau pengetahuan tentang destinasi yang dituju sebelum liburan keluar zona nyaman.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Nanda
Nanda

Nanda

Editor
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU