The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Khusus 4 Juni 2022, Ancol Hanya Dibuka untuk Pemilik Tiket Formula E Jakarta
Taman Impian Ancol (Instagram/seaworld.ancol)
Travel

Khusus 4 Juni 2022, Ancol Hanya Dibuka untuk Pemilik Tiket Formula E Jakarta

Info wisata.

Rabu, 25 Mei 2022 16:25 WIB 25 Mei 2022, 16:25 WIB

INDOZONE.ID - Pada 4 Juni 2022 mendatang, Taman Impian Jaya Ancol hanya akan dibuka khusus untuk pemilik tiket Formula E Jakarta. Hal tersebut dilakukan Manajemen Ancol dalam rangka mendukung pagelaran internasional Jakarta E-Prix 2022.

“Khusus pada tanggal 4 Juni 2022, Kawasan Rekreasi Taman Impian Jaya Ancol termasuk Dunia Fantasi, Atlantis Water Adventure, Ocean Dream Samudra, dan Sea World Ancol hanya akan melayani pengunjung yang memiliki tiket Jakarta E-Prix saja,” tulis Manajemen Ancol lewat situs resmi yang dikutip Indozone, Rabu (25/5/2022).

Meski begitu pengunjung tiap bisa menikmati taman rekreasi Ancol pada 4 Juni dengan  membeli tiket Formula E Jakarta

“Tapi jangan khawatir, kamu bisa juga membeli tiket Ancol Festival senilai Rp 250.000 ribu. Dengan tiket itu pengunjung sudah bisa memasuki kawasan wisata Taman Impian Jaya Ancol termasuk ke semua unit rekreasi kecuali Gondola dan Faunaland Ancol,” sambung Manajemen Ancol.

Selain itu, demi menambah euforia ajang balap mobil listrik internasional terbesar di dunia tersebut, Ancol juga akan menyuguhkan LED screen di beberapa titik untuk mendukung suasana nonton bareng (nobar) oleh semua pengunjung.

Baca juga: Jalan-Jalan ke Samosir, Jerome Polin Takjub dengan Kampung Sijabat: Semua Marganya Sama!

Tidak ketinggalan, sebagai tambahan memeriahkan suasana akan terdapat pula panggung hiburan di Taman Lumba - Lumba, Pantai Festival, dan Dunia Fantasi yang akan menampilkan band-band ternama Indonesia seperti Padi, Kotak dan juga Wali.

“Pengunjung dapat membeli tiket Ancol Festival melalui www.jakartaeprixofficial.com ataupun www.ancol.com selama tiket masih tersedia,” tutup infromasinya. 
 

Artikel Menarik Lainnya:


TAG
Fahrizal Daulay
Anisa Rizwani
JOIN US
JOIN US