Gara-gara Penumpang Takut Corona, Penerbangan di Inggris Ditunda
Ilustrasi British Airways. (Instagram/dusspotter05)
Travel

Gara-gara Penumpang Takut Corona, Penerbangan di Inggris Ditunda

Kamis, 27 Februari 2020 15:22 WIB 27 Februari 2020, 15:22 WIB

INDOZONE.ID - Penyebaran virus corona telah membuat banyak orang merasa khawatir. Akibatnya, seorang penumpang di Inggris menolak untuk terbang ketika pesawat hendak lepas landas.

Dikutip dari berbagai sumber, Kamis (27/2), sebuah penerbangan yang berangkat dari Bandara Heathrow London menuju Italia itu terpaksa ditunda lantaran ada seorang penumpang yang menolak terbang karena merasa khawatir dengan virus corona.

Kejadian yang dialami oleh maskapai British Airways itu berawal dari salah seorang penumpang menolak untuk terbang. Padahal saat itu, pintu pesawat sudah ditutup oleh awak kabin.

Salah seorang juru bicara British Airways mengatakan, pihaknya mengabulkan keinginan penumpang tersebut untuk tidak terbang. Pesawat pun akhirnya kembali ke terminal dan menurunkan penumpang yang menolak terbang.

Memang saat ini diketahui, Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit AS telah mengeluarkan peringatan tingkat satu untuk perjalanan ke Italia. Berdasarkan hal itulah mengapa ada penumpang yang ragu untuk  melanjutkan penerbangan ke Italia.

Sementara itu, dua kota di Italia seperti Lombardy dan Veneto telah ditutup dari arus keluar masuk wisatawan sebagai upaya antisipasi penyebaran virus corona. Ada sekitar 50.000 orang yang berada di Lombardy dan Veneto dilarang untuk keluar dari wilayah tersebut selama 2 pekan ke depan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Nanda

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU