Viral Video Aksi Beruang Hitam Belai Rambut Turis
Screenshoot/Youtube
Travel

Viral Video Aksi Beruang Hitam Belai Rambut Turis

Selasa, 03 Desember 2019 11:03 WIB 03 Desember 2019, 11:03 WIB

INDOZONE.ID - Belum lama ini ada sebuah video viral memperlihatkan aksi menggemaskan dari seekor beruang hitam di sebuah kebun binatang di Meksiko. Beruang itu secara diam-diam membelai rambut seorang turis yang sedang berkunjung.

Seperti yang terekam dalam video, seekor beruang hitam secara perlahan-lahan mendekati kerumunan para turis yang diketahui berada di Taman Ekologi Chipinque dekat Monterrey.

Beruang itu tampak berjalan dari arah belakang dan kemudian berhenti tepat di belakang seorang turis. Secara tak terduga, dia pun berdiri dan membelai rambut turis wanita tersebut. Aksinya itu pun langsung menarik perhatian.

Para turis itu pun tampak tidak ketakutan dan berusaha untuk tetap tenang. Beberapa saat kemudian, beruang itu kembali berjalan untuk pergi dari kerumunan.

Perlindungan sipil Santa Catarina telah mengingatkan kepada para wisatawan untuk tidak mendekati, mengganggu dan memberi makan kepada beruang yang berkeliaran.

Peringatan itu disampaikan oleh otoritas tersebut melalui akun Twitternya.

"Jangan dekati mereka, jangan ganggu dan jauhkan dari makanan. Jangan beri makan mereka atau melempar makanan. Tolong jangan pukul mereka," tulis akun pcsantacatarina.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU