The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tahun Depan, Ekspedisi Hurtigruten akan Meluncurkan Perjalanan ke Galapagos
Kapal ekspedisi Hurtigruten. (photo/Dok. Breaking Travel News)
Travel

Tahun Depan, Ekspedisi Hurtigruten akan Meluncurkan Perjalanan ke Galapagos

Kamis, 24 Juni 2021 14:12 WIB 24 Juni 2021, 14:12 WIB

INDOZONE.ID - Ekspedisi Hurtigruten memperluas penawaran globalnya ke Kepulauan Galapagos. Terkenal dengan alam dan satwa liar yang unik, kepulauan terpencil 600 mil di lepas pantai Ekuador telah memikat para pelancong dan ilmuwan selama berabad-abad. Mulai Januari, ekspedisi Hurtigruten akan memperluas jangkauan tujkuannya untuk mencakup Kepulauan Galapagos, menawarkan penjelajah modern petualangan mendalam yang digambarkan sebagai 'di luar imajinasi'. 

“Kami sangat bersemangat untuk memperluas penawaran Amerika Selatan kami ke salah satu tujuan paling spektakuler di planet ini." ungkapa Kepala Eksekutif Grup Hurtigruten, Daniel Skjeldam.

“Kami telah melihat tren yang jelas dari para pelancong yang mencari pengalaman perjalanan yang benar-benar unik dan bermakna, dengan peningkatan tajam dalam permintaan untuk jenis kapal kecil / pengalaman besar yang kami tawarkan." lanjut nya. 

“Ada permintaan terpendam yang sangat besar untuk bepergian saat ini dan kami merespons dengan tujuan baru yang menakjubkan ini,” jelasnya.

Untuk menawarkan pengalaman unik pada para tamu, Hurtigruten Expeditions telah menjalin kemitraan strategis jangka panjang dengan Metropolitan Touring yang berbasis di Ekuador, perusahaan perjalanan paling berpengalaman dan terkenal di Galapagos. 

“Kemitraan ini menyatukan dua perusahaan yang menggabungkan yang terbaik dari dua dunia: Ekspedisi Hurtigruten sebagai pemain global dengan reputasi luar biasa dalam pelayaran ekspedisi, dan sejarah panjang kami, pengetahuan mendalam, dan tim berpengalaman yang luar biasa yang bekerja di Kepulauan Galapagos." ungkap Paulina Burbano de Lara, Kepala Eksekutif Metropolitan Touring. 

“Kami percaya kemitraan ini akan meningkatkan reputasi Galapagos sebagai tujuan wisata berbasis alam dan bertanggung jawab di panggung global,” lanjutnya. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fernando Sutanto

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US