The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

3 Barang yang Tak Boleh Kamu Masukkan ke Dalam Koper agar Liburan Terasa Nyaman
Ilustrasi koper. (Freepik)
Travel

3 Barang yang Tak Boleh Kamu Masukkan ke Dalam Koper agar Liburan Terasa Nyaman

Tips liburan.

Minggu, 22 Mei 2022 00:36 WIB 22 Mei 2022, 00:36 WIB

INDOZONE.ID - Ketika hendak liburan, salah satu kegiatan yang menyenangkan ialah mengemas barang bawaan. Namun, ada beberapa barang yang tidak boleh dimasukkan ke dalam koper.

Seorang pramugari mengungkapkan rahasia untuk memanfaatkan ruang bagasi sebaik-baiknya dan apa yang harus dihindari dalam perjalanan liburan kamu.

Dilansir The Sun, pramugari itu berbagi sumber pengetahuannya dengan para wisatawan untuk membantu menghindari stres sebelum liburan.

Aturan utamanya tentang apa yang tidak boleh dimasukkan ke dalam koper kamu. Miguel Munoz, memberi tahu jika ingin menghemat banyak ruangan di bagasi kamu tidak perlu membawa pakaian terlalu banyak yang dianggap penting bagi banyak orang.

Baca juga: Merasa Dibohongi, Ernest Praksa Sentil Maskapai yang Membawa Kopernya

Salah satu barang yang tidak perlu untuk kamu bawa saat liburan ialah sepatu bot. Sebagai gantinya pramugari Miguel merekomendasikan untuk memilih sepatu aqua. Sepatu jenis itu sangat berguna untuk berenang dan tentunya tidak membuat bagasi penuh.

Sementara sepatu bot, disarankan untuk digunakan saat pergi demi untuk mengurangi beban di koper dan juga bagasi di pesawat.

Selain sepatu bot, barang kedua yang tidak disarankan untuk kamu masukkan ke dalam koper ialah jaket tebal musim dingin. Barang ini hanya akan bikin koper kamu penuh dan berat. Sebaiknya jaket kamu pakai, bukan dimasukkan ke dalam koper.

Celana jeans juga tidak disarankan untuk dimasukkan ke dalam koper karena ini hanya akan bikin koper berat dan membuatnya sulit ditutup. Pramugari menyarankan untuk mengganti jeans dengan celana dengan bahan lebih ringan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
Fitri
Fitri

Fitri

Writer
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US