Seekor Gajah Mau Nyeberang Jalan, Tiba-tiba ada Pemotor Lewat
Ulah pemotor yang tiba-tiba menyelonong saat gajah hendak menyeberang. (Tangkapan layar/Twitter)
Travel

Seekor Gajah Mau Nyeberang Jalan, Tiba-tiba ada Pemotor Lewat

Selasa, 11 Februari 2020 13:40 WIB 11 Februari 2020, 13:40 WIB

INDOZONE.ID - Ulah seorang pemotor di India ini bikin geleng-geleng kepala. Pasalnya, dia tiba-tiba lewat begitu saja saat ada seekor gajah yang hendak menyeberang jalan.

Diberitakan Hindustan Times, ulah seorang pemotor yang egois di sebuah jalanan di India ini bikin amarah warganet di media sosial. Saat itu, jalan sudah ditutup oleh petugas karena ada gajah yang hendak menyeberang, lalu pemotor yang tak diketahui identitasnya itu tiba-tiba menyelonong yang membuatnya hampir saja bertabrakan dengan gajah.

Aksi dari pemotor itu terekam oleh kamera dan videonya menjadi viral setelah diunggah oleh seorang anggota Indian Forest Service bernama Parveen Kaswan melalui akun Twitter pribadinya.

"Kamu tahu hal yang paling sulit dalam mengatur alam liar? Mengatur manusia. Padahal jalannya sudah diblokir petugas, namun orang ini tetap melintas, padahal yang lain menunggu. Padahal hanya sela beberapa detik hampir saja dia jadi kenangan. Jangan pernah lakukan ini," cuit dia.

Seperti yang terlihat dalam video, ada seekor gajah yang hendak menyeberang, lantas karena itu petugas memasang blokade sementara agar tidak ada kendaraan yang melintas. Namun, ketika gajah hendak menyeberang, tiba-tiba saja seorang pemotor lewat begitu saja dengan kelajuan yang cepat. Dia pun hampir saja bertabrakan dengan gajah.

Video ini kemudian mendatangkan berbagai reaksi warganet. Banyak dari mereka yang merasa kesal karena tidak mematuhi aturan. Padahal, jalanan diblokade sementara oleh petugas juga demi keselamatan pengendara lain di jalan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Nanda
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU