The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Musim Dingin Tiba! Salah Satu Bangunan Mc Donald's di Polandia Pakai Sweater Rajut Raksasa
Penampakan Mc Donald's di Polandia yang dibalut rajut raksasa. (Instagram/@wlosing99)
Travel

Musim Dingin Tiba! Salah Satu Bangunan Mc Donald's di Polandia Pakai Sweater Rajut Raksasa

Jumat, 02 Desember 2022 20:45 WIB 02 Desember 2022, 20:45 WIB

INDOZONE.ID - Menjelang akhir tahun, negara-negara bagian Eropa tentu juga sudah mulai memasuki musim dingin alias musim salju. Tak hanya itu, berbarengan dengan momen natal, banyak penduduk di sana yang sudah mulai mempersiapkanTapi, bagaimana kaa perayaan dengan berdandan maupun mendekor rumah mereka.

Namun, bagaimana kalau sebuah restoran juga ikut berdandan atau merias diri untuk hari natal nanti? Selain unik, tentunya juga terdengar membingungkan, bukan? 

Baca Juga: McDonald's Angkat Kaki, Rusia Kenalkan Restoran Cepat Saji Baru: 'Enak & Hanya Itu'

Yap, benar sekali. Faktanya memang ada restoran yang ikut merias dirinya alias mendesain bangunannya sesuai dengan tema musim dingin dan natal. Restoran tersebut adalah Mc Donald's yang ada di Polandia. 

mc donaldMc Donald's Polandia yang dibalut rajut raksasa. (Reddit/u/MusicURlooking4)

Mc Donald's yang satu ini sengaja didesain dengan rajut raksasa, dan satu-satunya yang dibuat seperti ini di Polandia. Bahan dan alat peraga berwarna-warni dan menggunakan wol untuk menyelimuti seluruh bagian dari bangunan, tak hanya eksterior namun juga interior.

Baca Juga: Kenapa Pohon Cemara Identik Jadi Dekorasi Hari Natal?

Dilansir melalui laporan harian Polandia Wyborzca, sebanyak 50 orang dikerahkan untuk membuat Mc Donald's ini diselimuti wol, dengan memakan waktu sekitar 28 hari.

Efek dari pembuatan desain ini sangat berpengaruh dan menarik banyak perhatian, baik dari dalam negeri maupun secara global. Bahkan, outlet Mc Donald's ini sering kali digunakan untuk syuting iklan.

Outlet makanan cepat saji ini sengaja dihiasi dengan pakaian musim dingin untuk merayakan kembalinya menu sandwich mereka yang disebut 'Burger Drwala' atau 'Lumberjack'. Mereka menyediakan menu ini kembali selama musim dingin.

Baca Juga: 5 Drama Korea Tentang Medis yang Cocok Disaksikan di Hari Natal dan Tahun Baru

Penulis: Jihan Rienita

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina Agustina
Indozone
TERKAIT DENGAN INI
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US