The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ngakak, Sapi Ini Ikut Antre Naik Mobil pada Drivethru McDonald's
Tampilan drivethru McDonald's. (photo/Ilustrasi/Pexels/Erik Mclean)
Travel

Ngakak, Sapi Ini Ikut Antre Naik Mobil pada Drivethru McDonald's

Kamis, 02 September 2021 10:32 WIB 02 September 2021, 10:32 WIB

INDOZONE.ID - Pemandangan yang aneh terlihat pada jalur drive thru di McDonald's. Dimana, terdapat seekor sapi yang ikutan antrea. Melansir Travel and Leisure, seorang pelanggan bernama Jessica Nelson tengah mengantre di jalur McDonald's di Marshfield, Wisconsin. Pada saat itu, dia sadar ada satu hal yang tidak biasa dilihatnya. 

Seekor sapi berada di kursi belakang mobil yang berjarak tidak jauh dari mpbil yang dinaiki Jessica. Kemudian mengeluarkan ponsel untuk merekam kejadian itu. Melihat hal itu, dia memberikan pernyataannya. 

"Awalnya aku kira itu palsu. Siapa yang memasukkan sapi ke dalam (mobil) Buick? Ditambah lagi, mau apa seekor sapi ada di restoran cepat saji yang terkenal dengan burger sapinya?" ungkap Jessica kepada Associated Press. 

"Saya menyadari itu 100 persen nyata," katanya, menurut Green Bay Press Gazette.

Video yang direkam dan diunggah di halaman Facebook miliknya langsung viral. Keesokan paginya, unggahannya itu sudah dilihat oleh 52.000 kali dan 2.000 share. 

"Semua karena seorang lelaki tua melewati McDonald's dengan seekor sapi imut. Saya berharap semua bisa memberinya pujian," kata Jessica dalam unggahannya.

Jessica pun mengatakan bahwa pemilik sapi melihat postingan itu dan menghubunginya. Ternyata, hewan itu baru dibeli dari pelelangan dan itu adalah seekor anak sapi. Bahkan, sebenarnya ada dua anak sapi lainnya yang tidak kelihatan. Sejak diunggah pada 27 Agustus 2021, kini videonya sudah mempunyai hampir 300 ribu tayangan. 

"Total, ada tiga anak sapi di kursi belakang!," katanya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fernando Sutanto
JOIN US
JOIN US