The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Berlibur Ala Sultan, Pulau di Maldives Ini Tawarkan Paket Inap Fantastis, Rp1 M Per Malam
Pulau Ithaafushi. (Foto/mylemariage.com)
Travel

Berlibur Ala Sultan, Pulau di Maldives Ini Tawarkan Paket Inap Fantastis, Rp1 M Per Malam

Senin, 11 Oktober 2021 10:56 WIB 11 Oktober 2021, 10:56 WIB

INDOZONE.ID - Maldives jadi negara yang paling banyak diincar orang-orang karena terkenal dengan keindahannya. Keelokan pantainya yang indah, membuat negara itu menjadi salah satu daftar yang ingin dikunjungi wisatawan baik yang hanya ingin sekedar jalan-jalan ataupun yang ingin bulan madu.

Namun, wisatawan yang ingin berkunjung ke Maldives harus menyiapkan dana yang cukup fantastis, apalagi jika ingin berkunjung ke pulau pribadi terbesarnya.

Dikutip dari Travel and Leisure, Senin (11/10), pulau terbesar bernama Ithaafushi ini adalah pulau mewah yang terbentang 32 ribu meter di Samudera Hindia. Untuk menginap 1 malamnya, pengunjung dikenakan harga 85 ribu dolar Amerika atau setara Rp 1 miliar.

Dengan membayar tarif fantastis itu, pengunjung akan disajikan pengalaman mewah, bahkan ketika belum mendarat di pulau itu.

Perjalanan ke pulau itu sendiri memerlukan waktu selama 40 menit, dengan menaiki kapal pesiar pribadi. Selama di perjalanan, pengunjung akan dilayani oleh pramutamu yang akan memberikan apapun yang kamu inginkan.

Pulau Ithaafushi sendiri dilengkapi dengan bungalow di tepi pantai dan di atas pasir. Masing-masing bungalow dilengkapi dengan kolam renang pribadi, bangku ayun dan pintu yang memudahkan akses untuk melihat air sebening kristal.

Para pengunjung juga akan mendapatkan layanan spa, gym lengkap dengan kelas lainnya, kegiatan menyela, paviliun meditasi dan yoga dengan pelatih pribadi dan olahraga lainnya.

Tak hanya itu, pengunjung juga akan disediakan koki pribadi yang akan melayani selama 24 jam untuk memasak apapun yang diinginkan. Terdapat juga pramutamu khusus kesehatan yang akan memberikan terapi bagi setiap tamu.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zal
Silvia Marissa
Zal

Zal

Editor
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US