The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Berlokasi di Gletser, Hotel ini Dibangun di Tempat Terpencil di Dunia, Tarifnya Rp497 Juta
Hotel Sheldon Chalet. (Facebook/Sheldon Chalet)
Travel

Berlokasi di Gletser, Hotel ini Dibangun di Tempat Terpencil di Dunia, Tarifnya Rp497 Juta

Rabu, 24 November 2021 09:27 WIB 24 November 2021, 09:27 WIB

INDOZONE.ID - Biasanya, sebuah hotel akan dibangun di tempat strategis seperti di pinggir jalan agar bisa dilihat dan dikunjungi oleh banyak orang.

Namun, hotel bernama Sheldon Chalet ini dibangun di Gletser Ruth Denali, Alaska. Dibangun di tempat tak biasa, hotel ini sampai disebut sebagai hotel di tempat paling terpencil di dunia.

Dikutip dari Oddity Central, Rabu (24/11), hotel tersebut dibangun di area Taman Nasional Denali, Alaska. Taman tersebut membentang seluas 6 juta hektar dan menjadi tempat perlindungan bagi karibu, rusa besar, serigala, beruang grizzly, dan satwa lainnya.

Untuk pergi ke hotel tersebut, kamu hanya bisa mencapainya melalui udara karena letaknya yang berada di punggung bukit Don Sheldon Amphitheatre.

Nama hotel Sheldon Chalet sendiri berasal dari nama ayah dari 2 pemilik hotel yaitu Robert dan Kate Sheldon. Hotel yang dibangun pada 2018 ini menawarkan tempat privasi karena letaknya yang jauh dari perkotaan.

Untuk harga menginap, Sheldon Chalet menawarkan harga biaya $35.000 atau setara dengan Rp 497 juta per pasangan untuk masa inap 3 malam.

Harga tersebut sudah termasuk layanan antar jemput helikopter, makanan, pramutamu pribadi, hingga kegiatan lain seperti trekking di gletser, mendaki gunung dan naik eretan.

Pada siang hari, pengunjung bisa melakukan kegiatan trekking gletser, mengunjungi boneyard mastodon, rappelling, hingga memancing.

Sedangkan saat malam hari, pengunjung bisa melihat bintang, mencicipi hidangan yang disiapkan oleh koki Alaska, Dave Thorne atau bahkan menggunakan sauna di puncak gedung.

Bagaimana? apakah kamu tertarik untuk berkunjung?

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zal
Silvia Marissa
Zal

Zal

Editor
JOIN US
JOIN US