Lagi Asyik Berburu Barang Diskon, Kepala Turis Ini Ditusuk
Twitter/urasyaruaka
Travel

Lagi Asyik Berburu Barang Diskon, Kepala Turis Ini Ditusuk

Rabu, 08 Januari 2020 13:25 WIB 08 Januari 2020, 13:25 WIB

INDOZONE.ID - Nasib malang dialami oleh seorang turis asal China di Jepang. Saat hendak berburu barang diskon di sebuah toko di Osaka, kepalanya tiba-tiba ditusuk oleh seseorang yang tak dikenal.

Seperti yang diberitakan oleh South China Morning Post, turis perempuan tersebut tengah asyik berbelanja barang di toko diskon bernama Don Quijote dekat Osaka.

Namun tiba-tiba, dirinya diserang oleh seseorang yang tak dikenal dan menusuk kepalanya dengan benda tajam yang membuatnya mengalami cedera yang cukup serius.

Menurut saksi mata yang berada di tempat kejadian, pelaku penyerang yang tak disebutkan identitasnya itu langsung diamankan oleh pihak kepolisian. Sementara, turis yang menjadi korban langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan.

Dalam penyelidikan kepolisian, pelaku penyerangan tersebut mengatakan kepada polisi bahwa dirinya secara sadar dan sengaja menyerang korban.

"Aku membeli sebuah pisau dapur untuk membunuh seseorang. Aku tak suka sikap perempuan yang bicara denganku jadi aku ingin membunuhnya," kata tersangka kepada polisi.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU