The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Cegah Omicron, Maskapai New Zealand Ini Hentikan Layanan Makan di Pesawat
Maskapai Air New Zealand. (Pexels/Pascal Renet)
Travel

Cegah Omicron, Maskapai New Zealand Ini Hentikan Layanan Makan di Pesawat

Selasa, 04 Januari 2022 19:03 WIB 04 Januari 2022, 19:03 WIB

INDOZONE.ID - Maskapai Air New Zealand menghentikan layanan makan dan minum di pesawat untuk penerbangan domestiknya. Ini pertama kalinya maskapai menghentikan layanan makan sejak tahun baru.

Dilansir Simpleflying, Air New Zealand akan memberikan makanan ringan dalam penerbangan kepada penumpang saat mereka meninggalkan pesawat.

Aturan baru yang diambil Air New Zealand bertujuan untuk membantu menghentikan penyebaran Omicron, yang telah menyebar luas hampir di seluruh dunia.

Baca juga: Pesawat Ini Balik Lagi ke Bandara setelah Terbang 5-10 Menit, Ini Masalahnya!

Dengan dihentikannya layanan makan di pesawat, itu artinya tidak ada penumpang yang membuka masker saat di dalam pesawat.

"Diperkirakan kami akan segera melihat varian omicron di komunitas Selandia Baru, jadi kami membuat perubahan ini sekarang untuk melindungi pelanggan dan kru kami," kata Chief Customer and Sales Officer Air New Zealand Leanne Geraghty pada akhir pekan.

Dilansir Traveller, aturan yang mulai berlaku 1 Januari 2022 tersebut ditujukan agar penumpang menggunakan masker selama penerbangan, demi mencegah penyebaran Omicron.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
Fitri
Abul Muamar

Abul Muamar

Editor
Fitri

Fitri

Writer
JOIN US
JOIN US