The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tarik Wisatawan asal Tiongkok, Arab Saudi kerja sama dengan Alibaba Cloud
Salah satu wilayah wisata gurun di Arab Saudi. (Instagram/@yallahike).
Travel

Tarik Wisatawan asal Tiongkok, Arab Saudi kerja sama dengan Alibaba Cloud

Dari grup Alibaba Tiongkok 

Jumat, 27 Agustus 2021 08:58 WIB 27 Agustus 2021, 08:58 WIB

INDOZONE.ID - Pemerintah Arab Saudi kembali membuka pintu ke negaranya kepada para wisatawan asing, khususnya dari Tiongkok. 

Dalma rangka menarik minat wisatawan dari Negeri Tirai Bambu tersebut, otoritas Pariwisata Saudi (STA) menandatangani nota kesepahaman (MoU) dengan Alibaba Cloud, teknologi digital dan tulang punggung intelijen dari Grup Alibaba Tiongkok, mengutip laporan Antara.

Penandatanganan MoU itu akan membentuk kerangka kerja untuk pengaturan kolaboratif yang menciptakan pengalaman tanpa batas bagi wisatawan Tiongkok yang mengunjungi Arab Saudi, seperti yang dikutip dari Saudi Press Agency.

Alibaba Cloud akan menerapkan layanan dan teknologi cloud yang canggih, aman, dan andal untuk meningkatkan pengalaman digital bagi wisatawan Tiongkok di Arab Saudi, dan memungkinkan otomatisasi layanan dalam pengiriman konten, penyimpanan digital, dan pemrosesan digital.

Baca Juga: Bukan Danau Toba, Ini Danau Terdalam di Asia Tenggara dengan Kedalaman sampai 590 M

Ini juga akan memberikan dukungan teknis kepada STA dan membantunya mempromosikan kerajaan itu sebagai tujuan wisata di pasar pariwisata Tiongkok.

Perjanjian tersebut merupakan bagian dari strategi STA untuk menggunakan teknologi terbaru dan memberikan pengalaman perjalanan yang mulus bagi wisatawan.

CEO STA Fahd Hamidaddin mengatakan bahwa STA sedang membangun infrastruktur digital yang dapat memberikan pengalaman terbaik bagi para pengunjung.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
M Fadli
Edi Hidayat

Edi Hidayat

Editor
M Fadli

M Fadli

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US