The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dituduh Serobot Antrean dan Hardik Emak-emak dalam Pesawat, Ini Penjelasan Cewek 'Bacot'
Adu mulut antara penumpang di dalam pesawat saat mau turun. (Foto/Tiktok/Zombie Syna)
Travel

Dituduh Serobot Antrean dan Hardik Emak-emak dalam Pesawat, Ini Penjelasan Cewek 'Bacot'

Sabtu, 14 Mei 2022 15:45 WIB 14 Mei 2022, 15:45 WIB

INDOZONE.ID - Cewek yang diduga melakukan serobot antrean saat mau turun dari dalam pesawat, akhirnya buka suara dan mengklarifikasi berita yang beredar terkait dirinya.

"Aku kan latah, temanku bilang ada spidermen. Di situ penumpanganya pada ketawa. Eh ibunya sensi. Kita nih udah mau turun. Udah pada berdiri, dikira aku mengganggu," kata perempuan itu dalam siaran live Tiktoknya @zombie_syna seperti yang dikutip Indozone, Sabtu, (14/5/2022).

Dia menjelaskan kalau pada saat itu, dia sudah hendak turun dan berdiri menuju pintu keluar pesawat.

Namun saat itu seorang ibu marah-marah kepadanya dan tidak terima terkait dengan sikap perempuan muda itu yang dinilai menyerobot antrean saat mau keluar pesawat.

Baca juga: Viral Ibu-ibu Marahi Penumpang Serobot Antrean Mau Turun Pesawat, Cewek Ini Balas: Bacot

"Kita kan uda turun ini ya bu ya. Saya tidak mengganggu ibu, saya pun tidak merasa mengganggu ibu juga," kata wanita itu.

Dia mengatakan kalau permasalahan yang ada di dalam kabin pesawat sebenarnya tidak ingin diperpanjang, namun saat marah-marah itu emak-emak tersebut menyinggung orangtuanya.

"Ya udah ya bu ya. Udah. Ku bilang gitu. Tapi dia tetap aja berkotek dan berujungkan ngomongin orangtua. Di situ saya gak terima. Tapi kembali ke diri kalian nih, mau terima omongan aku apa gak. Itu terserah kalian," katanya.

Viral video penumpang pesawat adu mulut

Sebelumnya diketahui seorang penumpang perempuan maskapai penerbangan diduga tidak mengindahkan peraturan dengan menyerobot antrean saat mau turun dari pesawat.

Akibatnya, penumpang lain yang merasa haknya dilanggar komplain kepada perempuan tersebut dengan menyebutnya 'tidak tau aturan dan tatakrama'.

Video kejadian itu diunggah ke media sosial oleh akun Tiktok zombie_syna hingga menjadi viral.

Belum diketahui maskapai penerbangan yang digunakan. Namun tampaknya seorang ibu-ibu tampak dibuat kesal oleh penumpang wanita berambut panjang itu.

"Makanya sekali-kali penerbangan ke luar negeri. Kalau attitude seperti itu pramugari berhak tegur teman Anda," ucap ibu-ibu tersebut seperti dalam video yang dilihat Indozone, Sabtu (14/5/2022).

"Bea ba ceo cot, bacot," jawab perempuan muda itu kepada ibu tersebut.

Ibu tersebut tetap mencecar perempuan muda itu dan menyebutnya kampungan karena dinilai tidak tau aturan.

"Kalau orang yang baru naik pesawat ya seperti Anda. Tanda-tanda orang kampung ya seperti kamu," lanjut ibu-ibu tersebut

"Bea ba ceo cot, bacot, kamu yang kampung," balas perempuan muda

"Kamu nggak paham ada anak kecil, di depan anak kecil, mereka terganggu, orang tua kamu tidak mendidik dengan baik," lanjut ibu-ibu menegurnya

Tak tahan dengan teguran saat menyinggung orangtua. Nada perempuan itu langsung meninggi dan meminta untuk tidak bawa-bawa orangtua. 

"Nggak usah bawa-bawa orangtua deh, kenapa?," ucapnya.

Setelah kejadian itu berlangsung banyak netizen yang kesal dengan tindakan wanita muda itu. Dia dinilai tidak tau aturan karena menyerobot antrean.

"Terimakasih loh mba diupload ke sosial media temen nya jadi ketauan memalukan nya. tambah seru kalo di tag wanita muda nya," tulis seorang netizen di Instagram.

"Cantik2 ga berpendidikan... Baru naik pesawat mereun ya," balas pengguna Instagram lainnya.

Sementara itu pengguna Tiktok banyak yang tiak senang dengan sikap wanita muda itu yang dinilai tidak menjaga adab.

"Itulah fungsinya menjaga adab. Menjaga adab berarti Menjaga nama orang tua juga," sebutnya.

Artikel Menarik Lainnya:


 

TAG
Fahrizal Daulay
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US