Kapan Waktu Terbaik Mengunjungi Gunung Bromo?
Gunung Bromo. (Envatoelements/lkunl)
Travel

Kapan Waktu Terbaik Mengunjungi Gunung Bromo?

Bisa melihat pemandangan dengan jelas.

Minggu, 15 Maret 2020 18:35 WIB 15 Maret 2020, 18:35 WIB

INDOZONE.ID - Gunung Bromo menyimpan banyak keindahan dan terkenal hingga mancanegara. Keindahan gunung yang terletak di Jawa Timur ini menjadi daya tarik sendiri bagi wisatawan.

Berada di ketinggian 2.329 mdpl, Gunung Bromo merupakan sebuah gunung berapi yang aktif. Pada Juli 2019 lalu, Gunung Bromo berstatus Level II atau waspada. Namun, kini aktivitas Gunung Bromo kembali stabil.

Nah, untuk kamu yang mau ke Gunung Bromo pasti bertanya-tanya, kapan sih waktu terbaik mengunjungi gunung yang menjadi icon Jawa Timur ini?

Inilah Waktu Terbaik Mengunjungi Gunung Bromo!
Sunset dari Gunung Bromo. (Envatoelements/lkunl)

Waktu terbaik mengunjungi Bromo adalah saat musim kemarau, antara Bulan Mei - Desember. Namun, ketika kamu memutuskan untuk berlibur saat musim kemarau, pastikan memesan tiket jauh-jauh hari biar nggak kehabisan.

Berkunjung ke Gunung Bromo saat musim kemarau merupakan pilihan yang tepat. Hal ini karena, pada musim inilah Bromo akan menyajikan pemandangan yang sempurna.

Kamu akan melihat sunrise atau sunset dengan jelas dari puncak. Selain itu, pada malam hari kamu juga dapat melihat pemandangan Galaksi Bima Sakti yang indah.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Desika Pemita
Yulia Marianti

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU