Penumpang Adu Jotos, Pesawat Pilih Mendarat Darurat
Ilustrasi/Instagram/gatwickairport
Travel

Penumpang Adu Jotos, Pesawat Pilih Mendarat Darurat

Nanda
Rabu, 09 Oktober 2019 12:54 WIB 09 Oktober 2019, 12:54 WIB

INDOZONE.ID - Karena ulah penumpang yang bikin rusuh, sebuah penerbangan pun terpaksa mendarat darurat untuk menurunkan penumpang.

Seperti yang dilaporkan Fox Travel, kejadian itu dialami oleh pesawat Easy Jet dengan rute penerbangan dari Inggris menuju Spanyol, dan kemudian terpaksa mendarat darurat di Portugal karena ada penumpang yang terlibat kegaduhan dan adu jotos yang tak terkendali.

Menurut seorang saksi yang tak disebutkan identitasnya itu, insiden itu terjadi beberapa jam setelah pesawat lepas landas dari Manchester. Ada empat orang laki-laki di bagian belakang pesawat yang berkelahi cek-cok. Agar kondisi tidak semakin rumit, oleh kru kabin, seorang penumpang akhirnya dipindahkan ke bangku bagian depan.

Tiba-tiba, laki-laki yang telah dipindahkan itu malah berlari ke tempatnya semula dan melanjutkan bertengkaran. Kru kabin dan beberapa penumpang pun ikut berusaha untuk meleraikan mereka.

Ironisnya, seorang penumpang wanita yang berusaha memisahkan mereka malah diludahi oleh salah seorang pria yang sedang berkelahi itu.

Beberapa waktu kemudian, kru kabin mengumumkan bahwa pesawat akan segera mendarat darurat di Faro, Portugal. Mendengar itu, membuat penumpang laki-laki lain marah dan mendatangi sekelompok laki-laki yang terlibat adu jotos itu. Pertengkaran di pesawat pun semakin besar.

Setelah pesawat mendarat darurat, sebanyak tujuh laki-laki dipaksa keluar dari pesawat dan diamankan oleh petugas.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Nanda
Nanda

Nanda

Editor
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE