The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Gegara Ulah 3 Penumpang Mabuk, Pesawat Ini Kembali ke Bandara Asal!
Maskapai AIr New Zealand. (photo/Dok. Wikipedia)
Travel

Gegara Ulah 3 Penumpang Mabuk, Pesawat Ini Kembali ke Bandara Asal!

Minggu, 17 Oktober 2021 10:15 WIB 17 Oktober 2021, 10:15 WIB

INDOZONE.ID - Industri penerbangan secara perlahan-lahan beroperasi normal di masa pandemi COVID-19. Langkah ini dilakukan dengan tujuan untuk meningkatkan industri pariwisata Hanya saja, kelakuan dari penumpang pesawat nakal masih saja banyak ditemukan. Seperti dengan penumpang mabuk yang satu ini. 

Di mana, penumpang mabuk ini membuat pesawat di Selandia baru untuk putar balik ke bandara asalnya. Pesawat itu adalah pesawat Air New Zealand dengan penerbangan NZ5752. Rute yang dijalankan pesawat itu adalah rute dari kota Dunedin ke kota Christchurch yang ada di Selandia Baru. Hanya saja, mereka terpaksa putar kembali ke bandara asal. 

Melansir beberapa sumber, kejadian ini terjadi karena adanya penumpang mabuk yang berulah di penerbangan itu. Hal ini dinyatakan oleh juru bicara keamanan Dunedin dengan berkata ada 3 orang penumpang mabuk yang terlibat dalam masalah itu. 

Dikatakan, ulah dari 3 orang penumpang itu diduga meresahkan dan memicu masalah. Kejadian ini pun langsung ditangani oleh pihak kepolisian. Hanya saja, mereka enggan mengungkapkan lebih lanjut mengenai kejadian yang satu ini. 

Meski demikian, juru bicara dari Air New Zealand mengatakan bahwa penerbangan itu kembali ke bandara asal dikarenakan ada masalah medis dalam pesawat. Hingga sekarang, belum ada informasi lebih lanjut mengenai masalah ini dari pihak berwajib. Untungnya, kejadian ini tidak memakan adanya korban jiwa.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
Fernando Sutanto
JOIN US
JOIN US