The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sejumlah Penerbangan di Selandia Baru Dialihkan hingga Dibatalkan, Ini Masalahnya!
Ilustrasi penerbangan. (photo/Ilustrasi/Pexels/Quintin Gellar)
Travel

Sejumlah Penerbangan di Selandia Baru Dialihkan hingga Dibatalkan, Ini Masalahnya!

Rabu, 22 Desember 2021 13:21 WIB 22 Desember 2021, 13:21 WIB

INDOZONE.ID - Beberapa waktu lalu, Selandia Baru dilaporkan mengalami cuaca buruk. Di mana, Selandia Baru dilaporkan mengalami hembusan kencang yang memberikan dampak negatif pada sejumlah sektor, terutama di sektor penerbangan. 

Di mana, sejumlah penerbangan di Bandara Wellington dilaporkan alami keterlambatan, pengalihan, hingga dengan pembatalan di Selandia Baru. Cuaca buruk itu berupa angin yang bertiup sangat kencang. 

Di mana, terdapat 2 penerbangan Air New Zealand dari Auckland yang terpaksa kembali ke Auckland karena angin kencang. Sedangkan, ada penerbangan lainnya dari Tauranga terpaksa dialihkan ke Palmerston North. Tidak hanya itu, penerbangan ke Dunedin pun terpaksa dibatalkan karena alasan yang sama. 

Melansir beberapa sumber, Badan Meteorologi Selandia Baru, MetService dilaporkan menerbitkan peringatan akan terjadinya terpaan angin kencang itu. Angin kencang baru itu akan diperkirakan mereda hari Selasa ini. 

Menurut data MetService, terdapat beberapa wilayah di Selandia Baru yang terkena terpaan angin kencang selain Wellington adalah Mount Cook (133 km/jam), Kelburn (109 km/jam), Springfield (96 km/jam), Kurow (93 km/jam) dan Invercargill (87 km/jam). 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fernando Sutanto
JOIN US
JOIN US