The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Wisata Jeep Adventure, Cara Lain Menikmati Indahnya Kota Batu yang Turis Jarang Tahu
Wisata Jeep Adventure untuk menikmati keindahan Batu (Z Creators/Hasan Syamsuri)
Travel

Wisata Jeep Adventure, Cara Lain Menikmati Indahnya Kota Batu yang Turis Jarang Tahu

Jumat, 30 September 2022 23:49 WIB 30 September 2022, 23:49 WIB

INDOZONE.ID - Memiliki sebutan ‘De Kleine Switzerland’ atau Swiss Kecil, Kota Batu di Jawa Timur dikenal punya panorama alam yang indah. Dikelilingi tiga gunung besar yakni Arjuno, Welirang dan Panderman, seolah menjadi jaminan bahwa keindahan alam Kota Batu enggak perlu diragukan lagi.

Nah, jika kamu ingin menikmati keindahan alam Kota Batu, 'Wisata Jeep Adventureatau fun offroad bisa menjadi pilihan yang tepat. Apalagi di Kota Batu kini semakin banyak provider yang menyediakan mobil-mobil Jeep yang bisa kamu sewa untuk berpetualang menikmati alam Kota Batu.

jeep adventure
Wisata Jeep Adventure siap membawa wisatawan berpetualang (Z Creators/Hasan Syamsuri)

Banyak pilihan destinasi yang bisa kamu pilih untuk dikunjungi. Mulai dari air terjun, alam pedesaan, perkebunan buah (apel, jeruk, strawberry), kebun sayur (kentang, wortel, kubis, tomat), kebun bunga (hortensia, mawar), dan semua objek wisata yang ada di kawasan Gunung Banyak.

Menariknya lagi, dalam wisata Jeep adventure atau fun offroad ini, bisa kamu kombinasikan dengan kegiatan wisata alam lainnya. Misalnya outbound, rafting, fun game, camping, tandem paralayang, sepeda gunung, hingga city tour.

wisata jeep adventure
Wisata Jeep Adventure, cara lain menjelajah Kota Batu (Z Creators/Hasan Syamsuri)

Selama mengikuti wisata Jeep adventure ini, kamu akan diajak menikmati indahnya alam di Kota Batu yang jarang dikunjungi wisatawan umum. Kamu bakal diajak menyusuri rute yang berlumpur, sungai hingga terasering di area perkebunan.

Umumnya, wisata Jeep adventure ini adalah bagian dari kegiatan outbond untuk acara family gathering, outing perusahaan dan instansi, atau kegiatan tambahan disela-sela kegiatan meeting di Kota Batu. Sehingga, saat kembali ke aktivitas semula, diharapkan bisa lebih fresh dan bersemangat.

wisata jeep adventure
Mengunjungi kebun buah-buahan dengan naik Jeep (Z Creators/Hasan Syamsuri)

Dengan beragam pilihan paket wisata dan destinasi yang menarik, harga untuk mengikuti wisata Jeep adventure ini pun beragam, tergantung dari durasi dan rute yang kamu pilih. Namun untuk rate-nya dimulai dari Rp350 ribu hingga Rp750 ribu per orang.

Sebagai catatan, minimal peserta wisata Jeep adventure ini 4 orang. Untuk jenis kendaraan yang dipakai adalah kendaraan 4WD Jeep Land Cruiser, Hardtop, Willys, Taft, dan Jimny.

Sementara untuk durasi trip sekitar 4-6 jam.

Untuk paket corporate/perusahaan bakal mendapatkan penawaran harga spesial.

Artikel menarik lainnya:

Bikin cerita serumu dan dapatkan berbagai reward menarik! Let’s join Z Creators dengan klik di sini.

Z Creators
Z Creators

TAG
Rini Puspita
Hasan Syamsuri
Hasan Syamsuri

Hasan Syamsuri

Community Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US