The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Penginapan Baru di Kintamani Bali Rasa Swiss, Pemandangannya Adem Banget
Penginapan baru di Kintamani. (TikTok/@shinta_tata12)
Travel

Penginapan Baru di Kintamani Bali Rasa Swiss, Pemandangannya Adem Banget

Minggu, 29 Mei 2022 00:17 WIB 29 Mei 2022, 00:17 WIB

INDOZONE.ID - Bali memang sudah terkenal dengan keindahan alam yang bisa memanjakan mata para pengunjungnya. Tak heran, Bali banyak dikunjungi oleh wisatawan mancanegara dan domestik.

November tahun ini, Bali juga akan dikunjungi oleh para pemimpin negara anggota G20. Ada beberapa tempat yang akan dikunjungi oleh para pemimpin negara anggota G20, di antaranya ialah, Garuda Wisnu Kencana Cultural Park, The Apurva Kempinski Nusa Dua, Bali Collection Nusa Dua dan Taman Budaya Arts Centre Denpasar.

Namun, kali ini kita tidak membahas tempat yang akan dikunjungi para pemimpin negara anggota G20. Tapi, bahas penginapan baru yang ada di Lake Garden Bali Kintamani.

Baca juga: Melihat Taman Budaya GWK Bali, Lokasi yang akan Dikunjungi Pemimpin Negara Anggota G20

Dari unggahan salah satu akun TikTok @shinta_tata12, wanita itu berbagi keindahan alam di sekitar penginapan. Rerumputan hijau, air laut yang biru bikin siapa aja betah menginap di sini.

View kamar penginapan juga langsung ke laut jadi terasa sangat indah. Bangun pagi jadi begitu menyegarkan melihat indahnya pemandangan di sekitar penginapan.

"Penginapan baru di Kintamani rasa Swiss ini hanya 250k," tulisnya dalam video yang diunggahnya.

View penginapan ini memang sangat ini berasa lagi di Swiss, jadi cocok banget healing setelah lelah dengan semua aktivitas di kantor atau pun di rumah.

Meski dalam video itu disebutkan harga menginap per malam Rp.250 ribu, itu merupakan harga dua bulan yang lalu ketika ada promo. Jadi untuk harga bisa naik sesuai session.

@shinta_tata12

250k/ orang worth it banget! Mau nangis lihat view aslinya, adem banget. Cocok buat healing bersama alam?????. Lokasi ada di akhir video ya ???????????? #kintamani #AzarineSunscreen #travelblogger

? Wait A Minute! (Duckhead Edit) - Duckhead Dj Kasur

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
Fitri
Fitri

Fitri

Writer
JOIN US
JOIN US