The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Balon Udara Besar yang Menyerupai Vincent Van Gogh  Mengudara di Langit Los Angeles!
Balon udara berupa kepala Vincent Van Gogh. (photo/Dok. COURTESY OF BRIAN TO via Travel and Leisure)
Travel

Balon Udara Besar yang Menyerupai Vincent Van Gogh Mengudara di Langit Los Angeles!

Minggu, 26 Desember 2021 11:56 WIB 26 Desember 2021, 11:56 WIB

INDOZONE.ID - Baru-baru ini, terdapat penemuan yang tidak biasa di Hollywood Los Angeles, Amerika Serikat. Di mana, terdapat replika kepala Vincent Van Gogh yang melayang sekitar 92 kaki di atas papan tanda Hollywood Los Angeles pada hari Senin.

Ini dilakukan dengan tujuan untuk menghormati salah satu pertunjukan seni imersif perjalanan paling sukses dalam beberapa tahun terakhir, yaitu 'Immersive Van Gogh'. Di mana, terdapat sebuah balon udara panas menyerupai kepala Vincent Van Gogh yang telah mengudara di Chicago dan Toronto. Kali ini, balon udara tersebut mengudara di Los Angeles, AS. 

"Kami benar-benar merasakan cinta dari Los Angeles, dan membawa balon ke sini terasa seperti cara terbaik untuk merayakan pameran yang lebih besar dari kehidupan ini," ungkap Vito Iaia selaku co-produser dari Impact Museums, mengatakan dalam sebuah pernyataan yang dibagikan dengan Travel + Leisure. 

"Cara apa yang lebih baik untuk menghidupkannya selain dengan balon yang menghadap ke papan nama Hollywood yang terkenal itu?" lanjutnya. 

Kepala Vincent Van Gogh itu tampil dengan gaya yang khas, yaitu dengan menggunakan topi felt abu-abu. Kepala pasca-impresionis itu dipenuhi dengan udara panas pada senin Pagi yang membumbung tinggi di atas pepohonan di Lake Hollywood Park. 

"Penerbangan Vincent dalam beberapa bulan terakhir telah menyenangkan penduduk setempat serta pengguna media sosial di seluruh Amerika Utara," ungkap Corey Ross selaku co-produser "Immersive Van Gogh" mengatakan dalam sebuah pernyataan yang dibagikan kepada T+ L.

Pertunjukan "Immersive Van Gogh" telah diperpanjang karena popularitas dan sekarang akan dibuka untuk dilihat di Los Angeles hingga 20 Maret 2022. Hanya saja, pengunjung harus menunjukkan bukti vaksinasi untuk memasuki pertunjukan di Lighthouse Los Angeles.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fernando Sutanto
JOIN US
JOIN US