Ikuti Kelas Memasak Seru di Kapal Pesiar Ini
Carnival Cruise
Travel

Ikuti Kelas Memasak Seru di Kapal Pesiar Ini

Sabtu, 30 November 2019 11:59 WIB 30 November 2019, 11:59 WIB

INDOZONE.ID - Kapal pesiar Carnival menawarkan penumpangnya untuk mengikuti kelas memasak yang seru di dalam kapal mulai bulan depan.

Para penumpang yang mengikuti kelas memasak akan belajar memasak bersama koki kapal yang sudah cukup ahli. Nantinya, para penumpang akan belajar bagaimana menyiapkan hidangan pembuka, mulai dari pasta hingga sajian penutup.

Dapur kapal memiliki 9 station memasak. Masing-masing station memiliki peralatan dapur seperti kompor, kulkas, tempat cuci, dan perlengkapan memasak sendiri.

Kelas memasak terdiri dari 15 kelas, masing-masing kelas akan diajari bagaimana membuat pizza, sushi, dan menu-menu favorit di kapal pesiar Carnival.

kapal pesiar carnival
Carnival Cruise

"Kami berkomitmen untuk memberi pengalaman tak terlupakan buat tamu di atas kapal. Sekarang mereka akan memiliki kesempatan untuk mengeksplorasi seni memasak bersama tim kuliner kami dalam suasana yang menyenangkan, informatif, dan interaktif," kata Wakil Presiden Kuliner dan Makan Karnaval Cyrus Marfatia.

Jika tertarik untuk mengikuti kelas memasak, maka harus membayar biaya kelas yang tidak disatukan dengan harga pemesanan kapal. Adapun biaya kelas memasak dibanderol mulai dari 30 dolar AS atau sekitar Rp423.000 hingga 59 dolar AS atau sekitar 823.000.

Untuk informasi, kapal pesiar Carnival memiliki banyak tujuan perjalanan, mulai dari Alaska, Hawaii, Bermuda, Mexico, Carribean, Canada dan masih banyak lagi. Dan kapal akan berangkat dari Miami, Fort Lauderdale, Barcelona, Tampa, Venice dan kota- kota lainnya di Amerika Serikat dan Eropa.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Nanda
Nanda

Nanda

Editor
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU