The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Airnav Indonesia Pastikan Layanan Navigasi di Indonesia Timur Optimal
lustrasi - Petugas Air Traffic Controller AirNav. (photo/ANTARA/HO-Ikhwan Wahyudi)
Travel

Airnav Indonesia Pastikan Layanan Navigasi di Indonesia Timur Optimal

Kamis, 29 April 2021 11:40 WIB 29 April 2021, 11:40 WIB

INDOZONE.ID - AirNav Indonesia memastikan bahwa layanan navigasi penerbangan di wilayah timur Indonesia khususnya ruang udara Ambon, Manado dan Sorong berjalan prima dan optimal.

Hal tersebut disampaikan oleh Direktur Utama AirNav Indonesia M. Pramintohadi Soekarno, dalam pernyataan pers di Jakarta, Rabu (28/4/2021).

“Kami mendapatkan laporan langsung dari para General Manager terkait, bahwa layanan navigasi penerbangan di ruang udara ketiga wilayah ini berjalan optimal dan efisien,” ujarnya dikutip dari Antara.

Dia mengatakan layanan navigasi penerbangan memiliki peran krusial dalam merajut konektivitas transportasi udara khususnya di wilayah timur Indonesia yang banyak memiliki penerbangan perintis.

“Kehadiran AirNav Indonesia memberikan layanan navigasi penerbangan untuk penerbangan perintis di pelosok timur Indonesia ini sepatutnya memberikan pesan kepada masyarakat di wilayah tersebut bahwa pemerintah hadir dalam memenuhi kebutuhan masyarakat," tambahnya.

Pramintohadi turut memberikan pesan kepada seluruh personel navigasi penerbangan untuk terus memberikan layanan navigasi penerbangan terbaik meski di tengah kondisi pandemi. 

Bahkan, AirNav Indonesia dalam masa low traffic ini sedang gencar melakukan evaluasi untuk meningkatkan efisiensi dalam memberikan layanan navigasi penerbangan, tentunya dengan tetap mengutamakan keselamatan penerbangan dan kepatuhan terhadap regulasi domestik maupun internasional yang berlaku.

Artikel Menarik Lainnya

TAG
Laila Rahmi Batubara
JOIN US
JOIN US