The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Di Jerman, Tiket Kereta Api Bisa Dimakan, Mengandung Ekstrak Biji Ganja
Tiket kereta api yang bisa dimakan, ditemukan di Jerman. (photo/Dok. The Local de)
Travel

Di Jerman, Tiket Kereta Api Bisa Dimakan, Mengandung Ekstrak Biji Ganja

Kamis, 16 Desember 2021 10:56 WIB 16 Desember 2021, 10:56 WIB

INDOZONE.ID - Saat hendak menaiki transportasi umum, terutama kereta api, kita harus membeli tiket. Seperti yang diketahui, tiket sendiri dibuat dari kertas dan hadir dalam bentuk yang lumayan kecil.

Namun, ini berbeda dengan tiket kereta yang satu ini. Tiket kereta api ini dilaporkan bisa dimakan. Mengutip AFP, pihak jaringan transportasi umum di Berlin, Jerman membuat tiket Metro atau kereta api yang dapat dimakan. Ini dilakukan sebagai bentuk inovasi terbaru edisi natal. 

Pembuatan tiket kereta api yang bisa dimakan ini bertujuan untuk mengurang stress saat perjalanan di waktu Natal. Melihat hal itu, operator transportasi umum BVG, memberikan komentarnya atas hal itu. 

"Dengan cara ini Anda dapat melakukan perjalanan tanpa repot keliling Berlin sepanjang hari dan kemudian hanya menelan stres Natal Anda bersama dengan tiket Anda," ungkap mereka, melansir AFP. 

"Minyak hemp 100 persen vegetarian dan juga jadi saus salad yang sangat baik," lanjut mereka. 

Bahan pembuatan tiket ini adalah kertas yang dapat dimakan dan ditaburi tidak lebih dari 3 tetes minyak rami yang dipercaya punya efek yang menenangkan. Sekadar informasi, minyak hemp sendiri atau dikenal hempseed oil terbuat dari ekstrak biji ganja. 

Untuk membeli tiket kereta api ini, kamu harus mengeluarkan biaya 8,80 Euro atau Rp142 ribu, dan akan dijual hingga Jumat pekan ini. Selain itu, tiket ini berlaku selama 24 jam dan legal. Dengan kata lain, siapa pun yang menaiki Metro akan mendapat tiket kereta api yang satu ini. Gimana guys, menurut kamu dengan tiket kereta api yang dapat dimakan ini? Tulis pendapat kamu di kolom komentar ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fernando Sutanto
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US