The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Maroko Dikabarkan Menghentikan Layanan Bebas Visa untuk Warga Indonesia
Maroko. (photo/Ilustrasi/Pexels/Moussa Idrissi)
Travel

Maroko Dikabarkan Menghentikan Layanan Bebas Visa untuk Warga Indonesia

Kamis, 14 Oktober 2021 12:41 WIB 14 Oktober 2021, 12:41 WIB

INDOZONE.ID - Ketika hendak berlibur ke sebuah negara, wisatawan diharuskan untuk membuat visa yang dijadikan sebagai syarat untuk berlibur di sebuah negara. Hanya saja, terdapat sebagian negara yang memberikan bebas visa untuk suatu negara. Salah satunya adalah Maroko yang memberikan bebas visa untuk Indonesia.  

Namun baru-baru ini, Pemerintahan Maroko telah menghentikan kebijakan bebas visa untuk WNI. Kebijakan itu telah berlaku sejak Jumat pekan lalu. Ini diungkapkan oleh Kedutaan Besar Republik Indonesia di akun Instagramnya. 

"Diumumkan kepada seluruh WNI yang berencana melakukan perjalanan ke Maroko, untuk memproses permintaan Visa dari Kedutaan Besar Maroko sebagai syarat masuk ke Maroko yang mulai diberlakukan otoritas Maroko pada Jumat, 8 Oktober 2021," ungkap pihak KBRI Maroko melalui unggahan di akun Instagram. 

Sekadar informasi. Maroko sendiri merupakan satu dari sedikit negara yang memberikan bebas visa untuk warga Indonesia. Di mana, Maroko memberikan bebas visa dengan kunjungan maksimal 3 bulan untuk WNI. 

Hingga sekarang, belum ada informasi lebih lanjut mengenai mengapa Maroko mencabut aturan bebas visa untuk warga Indonesia. Jadi, ditunggu saja ya guys informasi selanjutnya. So, stay tune with us!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US