The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dituduh Berbuat Mesum, Wanita Ini Tuntut Pihak Maskapai Penerbangan
Ilustrasi/Pexels
Travel

Dituduh Berbuat Mesum, Wanita Ini Tuntut Pihak Maskapai Penerbangan

Kamis, 14 November 2019 13:14 WIB 14 November 2019, 13:14 WIB

INDOZONE.ID - Gara-gara tidak senang ditegur oleh seorang pihak maskapai di bandara, seorang wanita berkewarganegaraan Sri Lanka ini mencoba menuntut.

Kejadian itu bermula ketika wanita yang bernama Serah Nathan tengah menunggu untuk naik pesawat di Bandara Sydney, Australia. Saat itu dia akan menaiki penerbangan dari maskapai Tigerair.

Saat itu Nathan tak sendirian. Dia bersama sang pacar, dan mereka duduk berpangkuan di sebuah kursi.

Namun tiba-tiba, ada seorang petugas maskapai yang diketahui dari Jetstar mendekati mereka dan ya, dia pun menegur Nathan dan pacarnya itu.

"Saya duduk berlutut dan kami baru saja ngobrol selama beberapa menit. Seorang dari Jetstar berseragam menyingkirkan dan menyuruh saya untuk duduk di kursi yang terpisah karena ada anak-anak yang melihat," kata Nathan dikutip dari VT.

Karena teguran itu, Nathan merasa dipermalukan oleh staf maskapai tersebut. Menurutnya, dia ditegur karena dirinya bukan berasal dari Australia. Selain itu, dia juga diberitahu bahwa dia bakal tidak perkenankan masuk ke dalam pesawat karena pakaiannya.

"Staf Jetstar menuduh trackies, runner, dan combo full-length saya mungkin membuat saya ditolak dalam penerbangan. Saya perhatikan wanita kaukasia yang duduk di hadapan saya mengenakan gaun strapless yang sangat pendek tetapi diizinkan," ungkap dia.

Nathan pun kemudian mengadu kepada manajemen maskapai dan menuntut mereka untuk meminta maaf karena merasa telah dipermalukan di tempat umum.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Indozone
Ananda Fakhreza Lubis

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US