Gurun Mojave yang Jadi Tempat Simulasi Perkampungan di Mars
Desain perkampungan proyek EBIOS Interstellar Lab. (Interstellar Lab)
Travel

Gurun Mojave yang Jadi Tempat Simulasi Perkampungan di Mars

Senin, 13 Januari 2020 11:32 WIB 13 Januari 2020, 11:32 WIB

INDOZONE.ID - Gurun Mojave yang berada di utara California, Amerika Serikat ini diyakini sebagai tempat yang paling pas untuk mengilustrasikan sebuah perkampungan di Mars.

Oleh karena itu, akan dibangun pula sebuah perkampungan mandiri yang dirancang sesuai dengan rancangan yang akan dibangun di planet Mars di kemudian hari nanti.

Proyek perkampungan ini dikerjakan oleh EBIOS Interstellar Lab yang bertujuan untuk memastikan asumsi bahwa teknologi dirancang untuk menjelajahi dunia lain. Selain itu untuk dapat juga meningkatkan kualitas kehidupan di Bumi.

Jika proyek ini berhasil, maka diharapkan perkampungan ini dapat menarik minat kunjungan orang-orang yang penasaran menginap di sebuah tempat yang modern dan terencana.

Rencananya, tarif yang dikenakan untuk menginap di kampung tersebut di sekitaran antara US$ 3.000 dan US$ 6.000 per minggunya,

Selain dituju untuk wisatawan, kampung ini juga dibuka untuk para ahli. Nantinya juga akan disediakan pusat perhotelan dan sains untuk pelatihan astronot, penelitian ilmiah, dan pertanian.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU