The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tak Perlu ke Cappadocia, Wisata Balon Udara Ternyata Juga Ada di Jawa Barat Lho!
Wisata balon udara di Subang. (Instagram/@sariaterhotelresort)
Travel

Tak Perlu ke Cappadocia, Wisata Balon Udara Ternyata Juga Ada di Jawa Barat Lho!

Rabu, 19 Januari 2022 13:04 WIB 19 Januari 2022, 13:04 WIB

INDOZONE.ID - Tempat wisata balon udara Cappadocia di Turki masih menjadi perbincangan hangat sejak serial berjudul 'Layangan Putus' viral. Banyak penonton yang tertarik ke tempat wisata tersebut karena memang menyuguhkan pemandangan yang indah.

Namun, sebenarnya kamu tak perlu jauh-jauh terbang ke Turki untuk merasakan sensasi naik balon udara. Di Subang, Jawa Barat kamu bisa menikmati keindahan alam dengan menaiki balon udara.

Di Cappadocia, pengunjung akan disuguhkan dengan pemandangan balon udara yang warna-warni dan juga gedung-gedung autentik yang memiliki nilai sejarah.

Baca juga: 5 Fakta Wisata Balon Udara di Cappadocia yang Trending karena 'Layangan Putus'

Namun, di Sari Ater Hot Springs Ciater, Subang kamu akan disuguhkan dengan udara segar dan pemandangan serba hijau. Balon udara akan terbang dengan ketinggian 40 meter di atas hamparan rumput hijau.

Tempat wisata mirip Cappadocia ini juga dipromosikan oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Dia berharap orang Indonesia bisa merasakan sensasi balon udara tanpa harus terbang ke luar negeri.

"Daripada Ke Cappadocia bareng Lidya. Mending ke Subang bersama Kinan. Wisata balon udara sudah tersedia. Kamu bisa terbang jika berkenan," tulis Ridwan Kamil pada captionnya, Rabu (19/1/2022).

Setiap pengunjung yang ingin merasakan sensasi naik balon udara di Subang harus menyediakan uang sebesar Rp500 ribu untuk per orangnya tanpa menginap di resort. Sementara itu, jika menginap akan dikenakan biaya sebesar Rp1 juta per berempat yang terdiri dari dua dewasa dan dua anak.

Para pengunjung bisa merasakan sensasi di balon udara selama 15 menit. yang diperbolehkan naik adalah anak mulai dari usia 3 tahun ke atas.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
Dina
Abul Muamar

Abul Muamar

Editor
Dina

Dina

Writer
JOIN US
JOIN US