The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Rayakan Ultah ke-50 UEA, Etihad Airways Membagikan 50.000 Hadiah, Apa Saja Ya?
Pesawat Etihad Airways. (photo/REUTERS/Lucas Jackson)
Travel

Rayakan Ultah ke-50 UEA, Etihad Airways Membagikan 50.000 Hadiah, Apa Saja Ya?

Rabu, 19 Mei 2021 14:00 WIB 19 Mei 2021, 14:00 WIB

INDOZONE.ID - Pihak Etihad Airways merayakan ulang tahun ke-50 Uni Emirate Arab secara besar-besaran dengan memberikan 50.000 hadiah sepanjang tahun, dengan 10.000 dibagikan minggu ini. Hadiahnya termasuk dengan penerbangan kelas bisnis gratis, voucher perjalanan, hingga dengan bonus 50.000 miles Etihad Guest. 

"Bangkit bersama pada usia 50 tahun adalah perayaan kami atas perjalanan yang luar biasa dan pertumbuhan luar biasa dari sebuah negara dan rakyatnya," ungkap Etihad di situsnya.

"Ini adalah negara yang dengan bangga kami sebut sebagai rumah, dan kami tidak sabar untuk merayakannya bersamamu." lanjutnya.

Hadiah besar minggu ini terkait dengan Pasar Perjalanan Arab, pameran dagang pariwisata yang diadakan di Dubai dan secara virtual. Mereka yang kebetulan menghadiri acara itu juga dapat masuk untuk menangkan satu malam menginap di hotel bintang lima di Abu Dhabi dengan memainkan permainan "Tebak dan Menang" Etihad Holidays.

Martin Drew dari Etihad Airways mengatakan di sebuah pernyataan bahwa konvensi itu "merupakan indikator penting dari kemampuan UEA untuk melaksanakan acara dengan aman". Hadiah ini juga jadi salah satu cara dari maskapai UEA untuk merayakan tahun yang bersejarah hingga Desember.

"Sepanjang tahun jubileum emas, Etihad akan meluncurkan sejumlah kegiatan dan kolaborasi, mulai dari menyoroti warisan bangsa hingga menciptakan karya seni peringatan dengan ekspresionis di semua media seni," ungkap perusahaan. 

Maskapai ini juga telah buat langkah penting lainnya, termasuk jadi maskapai penerbangan pertama di dunia dengan awak kabin yang telah divaksinasi penuh dan juga menunjukkan komitmen untuk daur ulang dengan menugaskan seniman untuk membuat karya baru dari suku cadang pesawat lama.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fernando Sutanto

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US