Ada-ada Saja, Pria Ini Jadi Viral Gara-gara Rapat dengan 2 Anjingnya Via Zoom
(Tangkapan layar/Twitter/Andrewcotter)
Travel

Ada-ada Saja, Pria Ini Jadi Viral Gara-gara Rapat dengan 2 Anjingnya Via Zoom

Senin, 18 Mei 2020 11:45 WIB 18 Mei 2020, 11:45 WIB

INDOZONE.ID - Di tengah pandemi virus corona saat ini, para karyawan kantoran pun mengubah sistem kerjanya. Seperti misalnya melakukan rapat melalui layanan video conference. Hal itulah yang dilakukan oleh seorang reporter olahraga BBC ini.

Pria bernama Andrew Cotter itu mendadak viral di lini masa Twitter setelah mengunggah video kegiatannya di tengah pandemi ini, yakni melakukan rapat dengan dua anjingnya melalui aplikasi Zoom. Video itu sontak saja menjadi pembicaraan banyak warganet.

Banyak kompetisi olahraga yang ditangguhkan akibat virus corona. Hal itu tentu saja berimbas pada pekerjaan Cotter yang sehari-harinya memang meliput tentang olahraga. Untuk mengisi kekosongan waktunya, dia pun membuat sebuah video bersama dua anjingnya dengan menggunakan aplikasi Zoom.

"Masih mengadakan pertemuan perusahaan secara online," cuit Cotter.

Untuk diketahui, video parodi itu dilakukan Cotter bersama dua anjing peliharaannya bersama Olive dan Mabale. Seperti yang terlihat dalam video, dua anjing tersebut seolah-olah tengah melakukan meeting online secara profesional.

Dalam video berdurasi singkat itu, terdengar percakapan Cotter dan dua anjingnya itu mengalir begitu saja. Wajar saja, jika banyak warganet yang terhibur dengan aksi mereka.

Hingga dilihat Indozone pada hari ini Senin (18/5), video yang diunggah Cotter sejak 12 Mei lalu itu telah disukai sebanyak 180 ribu warganet dan dicuit ulang sebanyak 45 ribu kali.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Nanda
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US