The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Viral Anggota Taliban Bermain Perahu Bebek di Danau,  Menteri Pertahanan Memberi Komentar!
Foto anggota Taliban yang menaiki perahu bebek. (photo/Twitter/@Jake_Hanrahan)
Travel

Viral Anggota Taliban Bermain Perahu Bebek di Danau, Menteri Pertahanan Memberi Komentar!

Senin, 27 September 2021 15:11 WIB 27 September 2021, 15:11 WIB

INDOZONE.ID - Beberapa waktu lalu, Taliban dilaporkan telah mengambil kembali ahli kekuasaan dari Afghanistan. Sejak mengambil kembali semua ahli kekuasaan, terdapat sejumlah foto mengenai anggota Taliban yang tampak asyik bermain di taman hiburan yang viral di media sosial. 

Kini, telah viral sebuah foto dari anggota Taliban yang tengah bermain perahu bebek di danau. Taliban pun memperingatkan para anggotanya untuk tidak berwisata dan selfie di media sosial. Ini diungkapkan oleh Menteri Pemerintahan Taliban agar para anggotanya menahan diri agar tidak berwisata. 

Dalam foto yang beredar itu, tampak sejumlah anggota Taliban yang mengendarai perahu angsa di sebuah danau. Dalam sebuah laporan oleh Wall Street Journal (WSJ), disebutkan sebagian besar dari anggota Taliban belum pernah mengunjungi kota sebelumnya.. Jadi, mereka piknik hingga mengunjungi taman hiburan saat tidak menjalankan tugasnya. 

"Anggota Taliban dari tempat lain di Afghanistan juga datang untuk melihat Kabul layaknya perjalanan wisata," ungkap laporan itu, mengutip dari Arab News. 

Melihat kejadian itu, Menteri Pertahanan yang baru yaitu Mullah Mohammad Yaqoob mengatakan bahwa patroli harus dibatasi. Dalam pesan audio, dia juga memberikan kritikan untuk beberapa anggota karena pergi ke kantor pemerintah, di mana mereka tidak mempunyai kerjaan di sana dan hanya mengambil foto saja. 

Menurut laporan itu, Mullah juga mendesak anggota Taliban harus memperbaiki penampilan mereka dan mematuhi aturan apa yang disebut sebagai dengan aturan Islam.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US