The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Israel Akan Sambut Pelancong Internasional Mulai 1 November
Ilustrasi tempat wisata di Israel. (Pexels/Naya Shaw)
Travel

Israel Akan Sambut Pelancong Internasional Mulai 1 November

Ini syaratnya.

Minggu, 24 Oktober 2021 08:58 WIB 24 Oktober 2021, 08:58 WIB

INDOZONE.ID - Pemerintah Israel mengumumkan rencana pembukaan negaranya untuk turis asing mulai 1 November 2021. Namun hanya orang-orang yang telah menerima vaksin penuh yang boleh masuk ke Israel dan menjelajahi negara itu.

Dilansir dari Timesofindia, Minggu (24/10/2021), para turis yang boleh masuk ke Israel adalah mereka yang telah mendapat vaksin penuh dari Pfizer, Moderna, AstraZeneca, Johnson & Johnson, Sinovac, dan Sinopharm.

Orang-orang yang baru sembuh dari Covid-19 juga akan diizinkan masuk jika telah menerima dosis booster yang disetujui oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO).

Namun, pemerintah Israel juga menjelaskan bahwa turis dari negara-negara daftar merah atau dengan infeksi tinggi Covid-19 tidak akan diizinkan masuk.

BACA JUGA: Inggris Hapus Aturan Karantina untuk Turis Divaksinasi, Inilah Daftar Vaksin yang Diterima

Israel juga tidak mengizinkan orang dari negara-negara yang telah terpapar varian AY4.2. Pejabat kesehatan setempat menginformasikan bahwa pada Kamis lalu ada lima kasus AY4.2 yang menjadi perhatian di Israel.

Kantor Perdana Menteri mengatakan rencana tersebut masih harus disetujui, dan dapat diperbarui sesuai dengan pengembangan dan identifikasi varian baru.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Utami Evi Riyani
JOIN US
JOIN US