Viral Video Turis Jerman di Jogja yang Tuai Pujian Warganet
Instagram/infocegatan_jogja
Travel

Viral Video Turis Jerman di Jogja yang Tuai Pujian Warganet

Jumat, 03 Januari 2020 10:33 WIB 03 Januari 2020, 10:33 WIB

INDOZONE.ID - Belum lama ini, sejumlah turis yang diketahui berasal dari Jerman berhasil menjadi viral di media sosial dan menuai pujian dari warganet.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram infocegatan_jogja itu, memperlihatkan sejumlah turis tersebut berhenti di tepi jalan untuk istirahat dan makan.

Menariknya, sampah-sampah bekas makanan mereka dibawa kembali masuk ke dalam mobil yang ditumpangi saat itu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by info cegatan jogja (@infocegatan_jogja) on

"Bule asal Jerman ini mampir istirahat makan di gubuk saya dan saya persilakan. Yang membuat saya heran, sampahnya dibawa kembali masuk ke dalam mobil," jelas akun tersebut dalam keterangan videonya yang dikirim dari seorang warganet bernama Heru Dwi Prasetyo.

Sang pengirim video mengatakan bahwa sebelumnya dia sudah meminta kepada turis tersebut untuk membiarkan sampahnya dan tidak perlu dibawa. Namun mereka tetap ingin membawanya karena tidak mau membuat kotor.

"Tujuan saya post di sini bair semua wisatawan dan warga Jogja mencontoh hal seperti ini. Matur nuwun min," tambah pengirim video.

Sontak saja, video ini pun menjadi viral dan mendatangkan berbagai reaksi warganet. Banyak dari mereka yang memuji sikap para turis Jerman tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU