Wahana Bioskop Lama Diubah Jadi Toko Suvenir,  Disneyland Dikecam
Pixabay
Travel

Wahana Bioskop Lama Diubah Jadi Toko Suvenir, Disneyland Dikecam

Rabu, 07 Agustus 2019 13:04 WIB 07 Agustus 2019, 13:04 WIB

INDOZONE.ID - Disneyland merupakan taman bermain yang sangat diidam-idamkan oleh anak-anak bahkan juga orang dewasa penggemar animasi besutan Disney.

Saking tersohornya Disneyland, kini taman bermain itu sudah ada di sejumlah negara di dunia dan tetap menjadi destinasi andalan setiap negara tersebut.

Meski selalu membuat pengunjung merasa kagum, namun belum lama ini Disneyland dikecam oleh banyak warganet karena telah mengubah wahana bioskop lama menjadi sebuah toko suvenir.

Twitter/mouseinfo
Twitter/mouseinfo

Wahana yang bernama Main Street itu berada di Disneyland Park, California, Amerika Serikat.

Perlu diketahui, wahana Main Street dibuka pertama kali untuk umum pada tahun 1955 dan akan memutar film-film animasi klasik Disney dari era 1920 hingga 1930.

Wahana ini memang tempat yang paling pas untuk pengunjung bernostalgia dengan film-film klasik Disney yang biasanya diputar dengan durasi singkat, yaitu 6-8 menit.

Twitter/mouseinfo
Twitter/mouseinfo

Namun kini wahana itu sudah menjadi sebuah toko suvenir dan alhasil memicu berbagai reaksi dari warganet.

Rata-rata dari mereka merasa kecewa karena wahana yang sudah melegenda tersebut harus dialihfungsikan menjadi sebuah toko suvenir. Padahal, toko-toko suvenir di Disneyland sudah sangat banyak.

Twitter/mouseinfo
Twitter/mouseinfo

Komentar yang berdatangan tersebut membuat pihak Disneyland Park turut angkat bicara dan mengatakan bahwa Main Street akan tetap dijadikan sebuah bioskop untuk memutar film Disney lawas.

Sementara itu, toko suvenir itu dibuat hanya untuk sementara untuk menarik minat pengunjung untuk datang ke wahana Main Street.

Twitter/mouseinfo
Twitter/mouseinfo

"Kami akan tetap memfungsikan bioksop Main Street sebagai gedung bioskop dan tidak ada perubahan terkait film yang diputar. Kami hanya mencari variasi cara untuk menarik minat pengunjung yang datang ke sini," kata seorang juru bicara Disneyland Park.

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU