The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

5 Zodiak yang Gemar Traveling
Ilustrasi traveling. (Pexels)
Travel

5 Zodiak yang Gemar Traveling

Sabtu, 15 Februari 2020 11:14 WIB 15 Februari 2020, 11:14 WIB

INDOZONE.ID - Nah, ternyata ada lho zodiak yang sangat menggemari traveling. Saking gemarnya, kegiatan berjalan-jalan itu bahkan dijadikan sebagai gaya hidup yang harus dipenuhi.

Apakah zodiak kamu salah satunya?

Dikutip Indozone dari laman Your Tango, berikut ini ada 5 zodiak yang memang senang dengan traveling.

1. Aries

Aries disebut sebagai zodiak penakluk. Mengapa? Seorang Aries menganggap setiap perjalanan merupakan sebuah petualangan yang harus ditaklukkan. Zodiak Aries memang sangat aktif, makanya tak heran kalau mereka memiliki energi yang seolah tak ada habisnya.

2. Aquarius

Seorang Aquarius memiliki kecenderungan menyukai aktivitas berbau sosial. Misalnya sangat suka berjalan-jalan menyusuri tempat baru yang memungkinkan mereka sekali untuk traveling. Biasanya, pemilik zodiak Aquarius gemar menjadi seorang relawan yang bisa membuat mereka berkeliling sambil melakukan kegiatan sosial.

3. Gemini

Gemini juga suka traveling, lho. Tapi, seorang gemini lebih senang berjalan-jalan untuk melihat seni, kebudayaan, dan tradisi-tradisi baru yang belum pernah dilihatnya. Gemini punya kebiasaan melakukan traveling secara berkelompok yang memungkinkan mereka untuk saling berbagi dan berdiskusi ketika di dalam perjalanan.

4. Virgo

Kamu pasti sepakat kalau seorang Virgo merupakan sosok yang terencana. Jadi, sebelum melakukan perjalanan, mereka sudah membuat perencanaan sedemikian rupa yang sangat matang. Hal ini tak terlepas dari sifat rasa ingin tahu lebih seorang Virgo, jadi mereka tahu persis apa yang mereka mau.

5. Sagitarius

Ini nih zodiak yang paling demen traveling. Saking gilanya dengan traveling, bahkan seorang Sagitarius juga bisa menyiapkan rencana perjalanan lainnya pada saat traveling. Biasanya, Sagitarius tidak suka melakukan perjalanan yang singkat. Jadi, traveling harus dilakukan sampai puas, karena menurut mereka traveling merupakan obat ketika sudah penat dengan rutinitas harian.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Nanda

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US