Panjat Piramida Demi Konten Instagram, Orang Ini  Ditangkap Polisi
Aksi nekat Vitaly Zdorovetskiy yang memanjat Piramida Giza di Mesir. (Instagram/kingvitaly)
Travel

Panjat Piramida Demi Konten Instagram, Orang Ini Ditangkap Polisi

Sabtu, 18 Januari 2020 11:01 WIB 18 Januari 2020, 11:01 WIB

INDOZONE.ID - Demi konten media sosial, orang-orang jaman sekarang rela melakukan apa saja. Bahkan, nekat melakukan sesuatu yang sudah jelas-jelas dilarang.

Hal itulah yang dilakukan oleh seorang media sosial influencer di Instagram bernama Vitaly Zdrovetskiy. Demi konten, dia nekat memanjat situs piramida Giza di Mesir yang sebenarnya dilarang untuk dipanjat karena merupakan situs yang dijaga dan dilindungi.

Akibat dari ulahnya itu, dia pun ditangkap oleh kepolisian Mesir dan dipenjara selama beberapa hari.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Vitaly (@kingvitaly) on

"Tidak ada yang bisa menjelaskan apa yang sudah aku lewati lima hari belakangan ini. Aku di penjara di Mesir karena memanjat Piramida Giza. Aku sudah sering di penjara, tapi yang kali ini adalah yang terburuk. Aku melihat hal-hal mengerikan dan aku tak berharap ini (terjadi) pada siapa pun," tulis Vitaly dalam akun Instagramnya.

Kendati begitu, dia tetap tak mempermasalahkan aksinya dan hukuman yang telah diberikan kepadanya. Sebab, dia tetap saja mengunggah aksinya memanjat piramida.

Ini bukanlah kasus pertama kali seorang wisatawan yang nekat memanjat piramida. Pada 2018 lalu, kepolisian setempat menangkap wisatawan bernama Andrea Hvid dan pasangannya karena melakukan hubungan seks di Great Pyramid.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU