The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

New Normal, Selandia Baru Kembali Tantang Traveler untuk Skydiving
Ilustrasi skydiving. (newzealand.com)
Travel

New Normal, Selandia Baru Kembali Tantang Traveler untuk Skydiving

Kamis, 02 Juli 2020 13:30 WIB 02 Juli 2020, 13:30 WIB

INDOZONE.ID - Menyongsong era tatanan hidup normal baru (New Normal), Selandia Baru (New Zealand) kembali membuka objek wisata Skydiving di kota Christchurch yang banyak diminati traveler.

Mulai bulan Juli, traveler dapat menikmati kembali keseruan meloncat dari ketinggian angkasa lewat aktivitas Skydiving. Pihak pengelola wisata pun sudah melakukan uji coba kelayakan.

Dilansir dari berbagai sumber, Dewan Kota Christchurch sudah memberikan izin percobaan selama 12 bulan kepada perusahaan Skydiving untuk beroperasi di kawasan pantai Sumner mulai pekan ketiga bulan Juli nanti.

Nantinya, perusahaan bernama Skydiving Kiwi akan memberikan kesempatan bagi traveler yang punya nyali untuk melompat dari ketinggian 3.000 meter di atas permukaan laut sebanyak 4 kali sehari. Ini akan menjadi pengalaman Skydiving unik pertama di Selandia Baru.

Setelah semua persiapan sudah rampung, pihak perusahaan Skydiving itu akan menerima pesanan dari calon pelanggan. Dia mengaku akan beroperasi selama 4 hari dulu dalam sepekan sambil melihat bagaimana antusias traveler yang ingin mencoba skydiving.
 

Artikel Menarik Lainnya

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US