The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Singapore Airlines Kembali Operasikan Pesawat Airbus A380 Bulan Depan
Singapore Airlines. (photo/Dok. Wikipedia)
Travel

Singapore Airlines Kembali Operasikan Pesawat Airbus A380 Bulan Depan

Selasa, 19 Oktober 2021 15:50 WIB 19 Oktober 2021, 15:50 WIB

INDOZONE.ID - Penerbangan Singapore Airlines dilaporkan telah mengonfirmasi kembalinya pesawat dari Airbus A380-nya pada 19 November yang akan datang. Ini akan menjadikan Singapore Airlines A380 pertama yang kembali mengudara untuk perjalanan jarak jauh. 

Hal ini dilakukan karena maskapai secara bertahap membangun kembali jaringannya dengan dimulainya kembali perjalanan udara internasional secara progresif. 

Selain itu, terdapat juga penerbangan SQ317 yang juga adalah penerbangan bebas karantina yang ditunjuk dari London, yang berada di bawah pengaturan Jalur Perjalanan yang Divaksinasi. Melihat hal itu, General Manager dari UK & Ireland Singapore Airlines, Mohamed Rafi Mar memberikan komentarnya. 

“Kembalinya Singapore Airlines A380 ke langit merupakan langkah positif menuju pemulihan perjalanan internasional." ungkapnya. 

“Dengan membawa pesawat kembali ke Inggris, kami dengan senang hati menawarkan kepada penumpang kami pilihan perjalanan yang lebih baik antara London dan Singapura." jelasnya. 

Sekadar informasi, Singapore Airlines adalah maskapai penerbangan di dunia yang menerbangkan A380 superjumbo pada Oktober 2007 dan menjadi yang pertama menerbangkan pesawat itu dari Inggris pada Maret 2008 lalu. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US