The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Garuda Indonesia & Citilink Jadi Maskapai Indonesia Pertama yang Semua Kru Sudah Divaksin
Pesawat Garuda Indonesia. (ANTARA FOTO/Ampelsa)
Travel

Garuda Indonesia & Citilink Jadi Maskapai Indonesia Pertama yang Semua Kru Sudah Divaksin

Selasa, 18 Mei 2021 13:28 WIB 18 Mei 2021, 13:28 WIB

INDOZONE.ID - Garuda Indonesia Group yang terdiri atas Garuda Indonesia dan Citilink menjadi maskapai penerbangan nasional pertama di Indonesia yang melayani penerbangan dengan seluruh pilot dan awak kabin sudah divaksinasi Covid-19.

Hal tersebut disampaikan oleh Direktur Utama (Dirut) Garuda Indonesia Irfan Setiaputra, Selasa (18/5/2021).

"Implementasi vaksinasi Covid-19 ini merupakan wujud komitmen kami untuk menghadirkan rasa aman dan nyaman bagi penumpang Garuda Indonesia Group yang dilayani oleh pilot dah awak kabin dalam kondisi fit to fly," kata Irfan dikutip dari Antara.

Pada Februari 2021 lalu, maskapai Garuda melaksanakan program vaksinasi bagi pilot dan awak kabin yang memenuhi kriteria vaksinasi Covid-19 serta aktif bertugas.

"Sesuai dengan prosedur protokol kesehatan yang dijalankan Garuda Indonesia Group, seluruh pilot dan awak kabin yang bertugas tetap menjalankan prosedur pre medical flight termasuk melalui tes pemeriksaan Covid-19 dengan hasil negatif," beber Irfan.

Sang Dirut berharap penyuntikan vaksin dan penerapan protokol kesehatan secara ketat dapat mendorong pemulihan sektor sosial ekonomi dan pariwisata di Tanah Air.

Artikel Menarik Lainnya

TAG
Laila Rahmi Batubara
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US