The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Merasa Khawatir, Ribuan Orang Teken Petisi Online Tolak Pembukaan Disneyland
Ilustrasi Disneyland. (Pixabay)
Travel

Merasa Khawatir, Ribuan Orang Teken Petisi Online Tolak Pembukaan Disneyland

Selasa, 16 Juni 2020 13:58 WIB 16 Juni 2020, 13:58 WIB

INDOZONE.ID - Pembukaan Disneyland di AS nampaknya tidak akan berjalan mulus. Pasalnya, ribuan sudah meneken petisi online yang menolak dibukanya kembali taman hiburan itu di tengah pandemi corona.

Menukil USA Today, banyak orang tak setuju ketika Disney berencana untuk kembali membuka Disneyland dan Disney's California Adventure pada 17 Juli mendatang.

Penolakan itu datang dari sebuah petisi online yang dibuat oleh seorang anonim. Dalam deskripsi petisi tersebut, dia mengatakan bahwa saat ini bukan waktu yang tepat untuk membuka taman hiburan mengingat banyaknya orang yang menjadi korban dari virus corona.

"Banyak orang kehilangan orang yang mereka cintai karena pandemi ini, dan membuka taman hiburan ini akan membahayakan para kru Disney dan tamu," tulis petisi itu.

"Membuka taman hiburan bukan hal yang penting, Disney bangga menempatkan keselamatan sebagai prioritas, namun di sini mereka bertaruh bukan hanya kehidupan karyawan dan anggota Cast, tetapi kehidupan tamu juga," ujar salah satu netizen yang telah meneken petisi itu, Christine Chung.

"Petisi itu malah didukung oleh beberapa karyawan. "Saya bekerja di sana, kembali ke sana adalah hal terakhir yang ingin saya lakukan saat pandemi ini kian memburuk," ujar netizen bernama Elena Morales.

Petisi itu telah diteken sebanyak 33.000 ribu orang lebih.

Disney berkomitmen ketika Disneyland dibuka pihaknya akan menerapkan sejumlah protokol pencegahan virus corona, salah satunya dengan membatasi jumlah kunjungan wisatawan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Nanda
Nanda

Nanda

Writer
JOIN US
JOIN US