The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Mulai 1 April, Disneyland California akan Kembali Buka, Pengunjung Dibatasi
Disneyland California. (wdwinfo.com)
Travel

Mulai 1 April, Disneyland California akan Kembali Buka, Pengunjung Dibatasi

Senin, 08 Maret 2021 15:01 WIB 08 Maret 2021, 15:01 WIB

INDOZONE.ID - Gubernur California, Gavin Newsom mengumumkan Disneyland California akan diizinkan buka kembali dengan kapasitas terbatas dan aturan ketat mulai 1 April 2021 mendatang.

Pasalnya, California membagi wilayahnya menjadi 4 bagian dan diberi kode warna berdasarkan zona penyebaran virus corona (Covid-19)

Adapun batas pengunjung didasarkan pada level mana suatu daerah berada.

Taman hiburan, termasuk Disneyland, akan diizinkan untuk dibuka dengan kapasitas antara 15-35 persen dari kapasitas normal. 

Orange County, lokasi Disneyland sendiri masih berada di zona ungu, satu tingkat di atas zona merah dan Covid 19 masih berisiko meluas.

Kendati demikian, Direktur Eksekutif Asosiasi Taman dan Atraksi California, Erin Guerrero mengatakan, pembukaan itu merupakan kabar menggemberikan untuk sebuah taman hiburan di negara bagian.

"Kami menghargai kesediaan pemerintah mengizinkan taman hiburan dibuka kembali secara bertanggung jawab. (Itu) membuat orang kembali bekerja dengan aman dan memulihkan kembali denyut ekonomi," katanya pada USA Today.

Sementara itu, Presiden Disneyland Resort, Ken Potrock mengaku Disneyland sudah tidak sabar menyambut kunjungan tamunya kembali.

“Kami senang bahwa taman hiburan dibuka kembali musim semi ini, membuat ribuan orang kembali bekerja dan sangat membantu bisnis dan seluruh komunitas kami,” ungkap Potrock.

Artikel Menarik Lainnya

TAG
Laila Rahmi Batubara
JOIN US
JOIN US