The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Influencer Posting Foto dan Video Naik Jet Pribadi? Bisa Jadi Sewa Studio untuk Foto
Jet pribadi. (photo/Ilustrasi/Pexels/Asad Photo Maldives)
Travel

Influencer Posting Foto dan Video Naik Jet Pribadi? Bisa Jadi Sewa Studio untuk Foto

Minggu, 24 Oktober 2021 10:41 WIB 24 Oktober 2021, 10:41 WIB

INDOZONE.ID - Seperti yang diketahui, kehidupan seorang selebgram sangatlah mewah. Mereka kerap menghabiskan waktu mereka dengan makan di restoran mewah hingga menaiki jet pribadi. Meski demikian, terdapat unggahan dari salah seorang pengguna TikTok pada pekan lalu yang viral. 

Di mana, dia kembali mengangkat kisah studio di Los Angeles yang menyediakan latar belakang foto dan video dengan tema kabin pesawat jet pribadi. Video itu diunggah kembali oleh pengguna Twitter bernama masionmelissa pada tahun 2020. Dia mengatakan bahwa studio di LA itu biasa disewa selebgram untuk berpose layaknya di pesawat jet pribadi. 

Untuk harganya, selebgram akan dikenai biaya US$64 atau Rp900 ribuan per jam. Dalam sekali waktu, terdapat 9 orang yang dapat menggunakan studio ini. Selain itu, kasus dugaan kehidupan palsu dari selebgram lainnya juga bisa dilihat dari topik Shanghai Ladies in China. 

Di mana, mereka perlu membayar sejumlah uang agar bisa masuk ke grup perbincangan itu. Selebgram di sana diketahui sering berpose di hotel mewah, restoran mahal, hingga supercar dan menggunakan baju desainer. Padahal, sebenarnya mereka menyewanya beramai-ramai. 

Melansir Whats on Weibo, misalnya untuk satu kamar di hotel mewah bertarif 3.000 yuan per malam , maka 15 orang dari selebgram itu akan berpatungan untuk menjadikannya sebagai lokasi foto. Kasus-kasus dari selebgram yang ingin terlihat memiliki kehidupan mewah dengan usaha seadanya juga sebenarnya sering viral sebelum pandemi melanda. 

Tetapi, kamu perlu ingat bahwa tidak semua selebgram melakukan hal negatif itu. Dikarenakan, masih terdapat banyak juga selebgram yang mempunyai kreativitas dan bakat untuk mempromosikan personal di sosial media. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
Fernando Sutanto
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US