The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kabar Gembira! Disneyland dan DisneySea Siap Dibuka Kembali
Ilustrasi disneyland. (Pixabay/dassel)
Travel

Kabar Gembira! Disneyland dan DisneySea Siap Dibuka Kembali

Per 1 Juli 2020.

Rabu, 24 Juni 2020 19:26 WIB 24 Juni 2020, 19:26 WIB

INDOZONE.ID - Jepang menjadi salah satu negara yang berhasil mengatasi lonjakan kasus virus corona. Perlahan-lahan beberapa tempat wisata mulai dibuka kembali demi menggerakkan sektor perekonomian. 

Taman bermain Disneyland dan DisneySea di Tokyo, Jepang akan kembali beroperasi pada 1 Juli 2020. Kabar gembira ini seolah mengobati kerinduan pengunjung selama empat bulan ditutup akibat pandemi virus corona.

Bagi pengunjung yang ingin mengunjungi kedua taman bermain tersebut bisa langsung memesan tiket secara online. Pihak Disneyland dan DisneySea Tokyo telah membagi waktu kunjungan dalam tiga slot. Hal ini guna menerapkan protokol kesehatan seperti jaga jarak di area publik.

Melansir dari Kyodo News, Rabu (24/6/2020), tiket masuk jam 8 pagi untuk dewasa dibanderol sekitar Rp1 juta rupiah. Sedangkan tiket masuk pukul 11 siang dijual seharga Rp960 ribu. Harga tiket akan semakin menurun sesuai jam masuk. Seperti tiket jam 2 siang dihargai sekitar Rp835 ribu.

Meski sudah beroperasi, pihak Disneyland dan DisneySea belum bisa membuka seluruh area permainan. Seperti yang terjadi pada acara parade Tokyo Disneyland Electrical Parade Dreamlights.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fiddy Anggriawan
Yulia Marianti
Syarifah Noer Aulia

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US