The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tiongkok Gelar Festival Bir Qingdao, Pengunjung Boleh Lepas Masker
Festival bir Qingdao, Tiongkok. (time.com)
Travel

Tiongkok Gelar Festival Bir Qingdao, Pengunjung Boleh Lepas Masker

Minggu, 09 Agustus 2020 14:25 WIB 09 Agustus 2020, 14:25 WIB

INDOZONE.ID - Mulai Jumat (31/7/2020) sampai akhir Agustus nanti, Tiongkok menggelar festival bir tahunan Qingdao. Pengunjung yang datang boleh tanpa mengenakan masker.

Melansir Malay Mail, kasus Covid-19 yang menurun di negara itu membuat para pecinta bir di sana melaksanakan festival yang mengundang keramaian itu.

Dalam festival tersebut, pengunjung dapat menikmati makan dan minum bersama yang disertai pesta kembang api. Bahkan di sana pengunjung bisa menenggak hingga 1500 jenis bir.

Kendati demikian, panitia pelaksana festival bir tahunan Qingdao itu mengurangi jumlah pengunjung hingga 30 persen dari tahun-tahun sebelumnya.

Sebelum masuk, pengunjung akan diperiksa suhu tubuhnya oleh staf yang memakai masker. Selain itu, wadah bir impor juga telah diuji dan disemprot disinfektan sebelum memasuki kawasan festival bir Qingdao itu. 

Qingdao memang terkenal sebagai daerah penghasil bir ekspor terbesar di Tiongkok. Kawasan pantai itu merupakan markas Tsingtao, salah satu bir paling populer di Tiongkok dan paling banyak diekspor ke seluruh dunia.
 

Artikel Menarik Lainnya

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US