The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pihak Airbus Gabung dengan Indeks DAX40 di Jerman!
Airbus. (photo/Dok. Wikipedia)
Travel

Pihak Airbus Gabung dengan Indeks DAX40 di Jerman!

Selasa, 21 September 2021 15:08 WIB 21 September 2021, 15:08 WIB

INDOZONE.ID - Pihak Airbus dilaporkan telah bergabung menjadi anggota indeks DAX40 baru di Jerman. Deutsche Borse dilaporkan menyelesaikan perluasan DAX dari 30 menjadi 40 perusahaan sebelumnya sebagai bagian dari proses reformasi yang komprehensif dan menunjuk Airbus. Melihat hal itu, Kepala Eksekutif Airbus yaitu Guillaume Faury memberikan komentarnya. 

“Kami sangat senang ditunjuk di DAX yang baru dibentuk." ungkapnya. 

“Kami percaya bahwa Airbus telah menemukan tempatnya dalam indeks ini karena ukuran ekonomi dan kinerjanya." jelasnya. 

“Inklusi ini memungkinkan kami untuk lebih mewakili signifikansi industri bersejarah Airbus di Jerman dan menyoroti portofolio kegiatan kami yang inovatif dan beragam juga,” lanjutnya. 

“Dimasukkannya indeks pasar saham Jerman yang paling penting adalah motivasi dan tanggung jawab untuk melanjutkan kehadiran strategis kami yang kuat di negara ini. Kami bangga dengan akar Eropa kami.” katanya. 

Dengan penyertaan ini dalam DAX40, Airbus tidak akan lagi menjadi anggota MDAX, yang telah dimilikinya sejak grup kedirgantaraan Eropa yang terdaftar didirikan pada 2000. 

Di sisi lain, saham dari Airbus sendiri diperdagangkan di tiga bursa saham Eropa, di Paris, di mana Airbus telah menjadi komponen tetap dari indeks premium CAC40 sejak tahun 2000. Selain itu, sahamnya juga diperdagangkan di Frankfurt dan di Spanyol (Madrid, Barcelona, Bilbao dan Valencia).

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US