The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Milenial Lebih Suka Backpackeran
Ilustrasi backpacking. (Pexels)
Travel

Milenial Lebih Suka Backpackeran

Jumat, 14 Februari 2020 11:50 WIB 14 Februari 2020, 11:50 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah hasil riset terbaru menyebutkan gaya liburan para generasi milenial lebih cenderung suka dengan backpackeran.

Hasil riset yang dilaporkan dalam 'Airy Budget Travel Insight 2020' itu menyimpulkan bahwa sebanyak 30 persen responden milenial lebih menyukai gaya liburan dengan cara backpacking.

Hal itu tentu saja sangat berkaitan erat dengan karakter milenial yag lebih menyukai tantangan dan hal-hal baru pada saat traveling.

Selain itu, ada 30 persen responden milenial menyukai kegiatan liburan singkat atau staycation di saat akhir pekan, atau yang biasa disebut weekend gateway.

Milenial menjadi kelompok usia yang paling mendominasi di Indonesia saat ini. Generasi milenial lebih rentan terhadap tekanan pekerjaan dan menimbulkan stress. Oleh karena itu, liburan menjadi salah satu kegiatan yang paling disukai para kelompok usia ini.

Riset yang digelar oleh Airy ini juga menemukan bahwa sebagian besar wisatawan Indonesia mengeluarkan biaya rata-rata sebesar Rp100 ribu hingga Rp300 ribu untuk akomodasi.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Nanda
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US