The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Aplikasi Ini Bantu Traveler Cari Fasilitas Medis Terdekat Saat di Perjalanan
Ilustrasi peta perjalanan. (pinterest/TripIt)
Travel

Aplikasi Ini Bantu Traveler Cari Fasilitas Medis Terdekat Saat di Perjalanan

Sabtu, 08 Agustus 2020 14:15 WIB 08 Agustus 2020, 14:15 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah aplikasi perjalanan siap membantu para petualang tetap aman dengan membantu mencari fasilitas medis terdekat untuk berjaga-jaga.

Adalah TripIt dari Concur yang dapat menunjukkan arah rumah sakit, klinik, dan bagian farmasi ke dalam fitur "Tempat Terdekat".

Dilansir dari Travel and Leisure, direktur TripIt, Jen Moyes, mengatakan aplikasi ini dapat membantu traveler memeriksa waktu tunggu keamanan bandara, menggunakan Google Places API untuk memberdayakan fitur "Tempat Terdekat" yang berfungsi di seluruh dunia.

TripIt
Aplikasi penunjuk fasilitas medis terdekat di perjalanan. (pinterest/TripIt)

Selain itu, bagi yang ingin traveling di tengah pandemi Covid-19 ini, aplikasi TripIt akan membantu wisatawan lebih memahami dan mengelola perubahan perjalanan karena Covid-19.

Wisatawan dapat melacak apapun mulai dari protokol kesehatan masyarakat hingga aturan maskapai di tengah pandemi Covid-19.

“Kami menghubungkan wisatawan dengan protokol perjalanan terbaru, batasan dan pedoman,serta sumber daya bermanfaat lainnya, sehingga mereka memiliki informasi yang dibutuhkan sebelum memulai perjalanan,” ungkap Moyse.

Artikel Menarik Lainnya

  •  
TAG
Laila Rahmi Batubara
JOIN US
JOIN US