The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tren Virtual Makin Marak, Mulai dari Konser Hingga Jalan-Jalan
Kali Cheonggye di tur virtual ke Korea Selatan dari salah satu biro perjalanan onlline. (Antara/HO)
Travel

Tren Virtual Makin Marak, Mulai dari Konser Hingga Jalan-Jalan

Kamis, 09 Juli 2020 12:51 WIB 09 Juli 2020, 12:51 WIB

INDOZONE.ID - Sejumlah biro perjalanan berbasis daring (online), menyediakan tiket untuk kegiatan virtual yang akhir-akhir ini semakin digandrungi masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

Hal tersebut dibenarkan oleh Co-Founder sekaligus Chief Marketing Officer salah satu biro perjalanan berbasis daring (online) seperti dilansir dari Antara, Kamis (9/7/2020).

Dikatakannya, masyarakat yang tak leluasa keluar rumah kini menikmati pilihan hiburan yang ada secara virtual. Selama pandemi Covid-19, ada banyak acara yang berlangsung secara daring, termasuk kelas virtual, tur virtual hingga konser musik yang peminatnya tidak sedikit.

Aktivitas jalan-jalan yang rutin diadakan Wisata Kreatif Jakarta, misalnya, kini digelar virtual. Bersama Atourin, mereka menggelar tur virtual seputar Jakarta untuk memperingati ulang tahun ibu kota Indonesia bulan lalu.

Fenomena serupa juga dilakukan negara luar. Seperti Thailand yang udah menggelar festival musik rock berdurasi 6 jam yang digelar lewat platform video Zoom pada Juni lalu.

Meski demikian, tidak ada yang dapat menggantikan aktivitas tatap muka, tapi apa boleh buat, semua demi kebaikan bersama selama pandemi Corona. 
 

Artikel Menarik Lainnya

TAG
JOIN US
JOIN US